Lihat Langsung CCTV, Keluarga Brigadir RA Datangi TKP di Mampang

saranginews.com, Jakarta – Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro mengatakan, keluarga mendiang Brigadir RA mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) tewasnya anggota Polsek Manado Utara tersebut. membuatnya lebih mudah

Keluarga korban ingin melihat rekaman CCTV.

Baca Juga: Polisi Temukan Luka di Kepala Brigadir RA yang Meninggal di Mampang

Brigadir RA ditemukan tewas di Jalan Mampang Prapatan IV, Jakarta Selatan.

Keluarga datang untuk memastikan kejadian tersebut melalui CCTV dan tempat kejadian perkara, kata Bintoro saat ditemui di Jakarta, Sabtu.

Baca juga: Polisi Meninggal karena Luka Tembak di Mampong, jelas Kombes Ade Rahmat

Lebih lanjut, Bintoro mengatakan, keluarga mendiang Brigadir RA datang dari Manado, Sulawesi Utara untuk melihat TKP dan kondisi terakhir korban.

Kami tampilkan sesuai fakta…tidak ada yang kami sembunyikan…Kami akan melakukan kegiatan penelitian ilmiah dan kami akan mampu mengungkap fakta terkait kejadian tersebut, ujarnya.

Baca juga: Ciri-ciri Terdakwa Pembunuh Ibu Hamil di Kelapa Gading yang Terekam CCTV

Bintoro memperlihatkan jenazah korban kepada anggota keluarga dan menunggu izin untuk diautopsi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, anggota keluarga korban adalah menantu perempuan dan suaminya.

Selang beberapa waktu, mereka meninggalkan TKP dan menuju RS Polri Kramat Jati untuk melihat kondisi jenazah Brigadir RA.

Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan menemukan luka tembak di kepala almarhum anggota Polsek Manado, Sulawesi Utara di Jalan Mampang Prapatan IV, Jakarta Selatan.

“Kami pastikan korban meninggal ditemukan di dalam mobil seorang laki-laki,” kata Kasat Reserse Kriminal (SATRESCRIM) Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, Jakarta, Jumat (26/4).

S??????Setelah identifikasi almarhum, inisial RA.

Korban merupakan anggota Polri yang bekerja sama dengan Polres Manado, ujarnya.

Menurut dia, luka yang dialami RA berupa luka di pelipis kanan dan luka tembak di bagian kiri. Bahkan sampai ke atap mobil.

Bintoro mengatakan, setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TCP), ditemukan beberapa barang bukti di dalam mobil tersebut, termasuk pistol jenis HS.

Dia menjelaskan, kejadian tersebut terjadi pada Kamis (25 April) sore dan pihak berwenang menerima laporan tersebut pada pukul 18.25 WIB.

“Kami langsung menuju TKP dan selanjutnya melakukan olah TKP bersama tim forensik, Labfour dan Inoffice,” ujarnya. (antara/jpnn)

Baca artikel lainnya… Anwar Usman masih menggunakan Gedung Hakim Agung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *