Libatkan 12 Kreator Lokal, Taiwan Berbagi Keindahan Formosa

saranginews.com, Jakarta – Biro Pariwisata Indonesia Taiwan sukses berkolaborasi dengan 12 artis dan kreator Tanah Air melalui platform TikTok dan Instagram.

Langkah tersebut berhasil membantu program promosi pariwisata untuk meningkatkan minat menjadikan Taiwan sebagai destinasi wisata terpopuler dengan meluncurkan kampanye #KejarMobilTaiwan.

Baca Juga: Shaggydog Jalani Tur ke Taiwan dan Jepang

Dengan mengerahkan lebih dari 300 mobil berhiaskan brand pariwisata Taiwan, masyarakat sekitar Jabodetabek bisa mengenal indahnya pemandangan Taiwan.

Masyarakat juga dapat dengan leluasa mengikuti kegiatan pengundian hadiah yang diselenggarakan oleh akun media sosial ID Biro Pariwisata Taiwan.

Baca juga: Taiwan mencabut persyaratan karantina, turis silakan datang

Togel ini mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia.

Masyarakat pun gemar menggunakan tagar #KejarMobilTaiwan saat mengunggah karya visual seniman lokal yang menampilkan indahnya berwisata ke Taiwan.

BACA LEBIH BANYAK: Arditah mengaku diundang tampil di Taiwan

Kampanye #KejarMobilTaiwan berkolaborasi dengan studio desain eksperimental Indonesia KROOSYL menampilkan dua karya desain visual dari lima seniman lokal Tangerang.

Karya visual ini menampilkan alam, budaya dan berbagai simbol modern Taiwan, konsep “Taiwan untuk semua orang” dan “Inilah Taiwan”.

Desain visual “Taiwan untuk semua orang” menawarkan pemandangan indah dan aktivitas bersepeda yang dapat dinikmati secara bebas oleh keluarga segala usia.

Selain itu, dengan konsep “This is Taiwan” menawarkan keindahan musim bunga sakura sambil menikmati Taiwan Railway, Taiwan High Speed ​​​​Railway, dan Alishan Railway yang terkenal di kalangan wisatawan.

Zhou Abe, Direktur Kantor Administrasi Pariwisata Kuala Lumpur Taiwan, mengatakan kampanye promosi pariwisata ini berharap dapat mengajak wisatawan Indonesia untuk mengenal lebih jauh keindahan dan sisi modern Taiwan sebagai tujuan wisata utama sebelum liburan panjang di akhir tahun depan.

Abe mengatakan dalam keterangan resmi, Jumat (24/11), “Kami senang dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap Taiwan sebagai tujuan wisata dan berharap dapat menarik lebih banyak minat masyarakat untuk berkunjung melalui acara ini.”

Zhou Abe mengatakan, ada banyak aspek kesenangan di Taiwan, antara lain pemandangan alam, kekayaan budaya, makanan lezat, dan aktivitas menarik lainnya untuk segala usia.

“Kita juga punya banyak tempat wisata ramah muslim, jadi ini kesempatan yang sangat menarik untuk berkunjung ke negara kita,” imbuhnya.

Kesedihan dan keindahan Taiwan sebagai negeri Formosa

Formosa yang dalam bahasa portugis artinya “indah”, sesuai julukannya, Taiwan terkenal dengan pemandangannya yang sangat indah.

Dengan cita rasa makanan yang nikmat serta suasana yang hangat dan bersahabat, tak heran Taiwan menjadi destinasi wisata populer bagi wisatawan segala usia.

Dengan kekayaan budaya dan sejarah, serta tampilan atraksi tradisional dan modern, Taiwan memiliki beragam objek wisata menarik yang layak untuk dijelajahi secara mendalam.

Ada banyak tempat indah di Taiwan, seperti Alishan, Danau Sun Moon, Pasar Malam Taiwan yang terkenal, area perbelanjaan terluas dan berbagai museum seni.

Meski demikian, Taiwan juga bangga dengan inklusivitasnya, sehingga wisatawan Indonesia tidak perlu khawatir dengan berbagai pemukiman dan fasilitas ramah Muslim.

Taiwan juga menyediakan lebih dari 300 restoran dan hotel yang telah mendapatkan sertifikasi halal resmi, sehingga masyarakat Indonesia dapat bepergian dengan tenang.

Abe mengakhiri pidatonya: “Kami berharap ini akan mendorong lebih banyak orang Indonesia untuk mengunjungi negara kami. Ada sesuatu untuk semua orang di Taiwan, dan dengan acara ini kami bertujuan untuk mendapatkan lebih banyak minat dan berbagi lebih banyak hal.”

Segala informasi mengenai pariwisata Taiwan dan berbagai event yang sedang berlangsung dapat diakses melalui situs resmi Biro Pariwisata Taiwan. (ayah/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *