Lewat Seminar Motivasi, Astra Meluncurkan Program Pembinaan di Lebak

saranginews.com, LEBAK – Astra by Astra Education Foundation – Michael D. Ruslim (YPA-MDR) mulai menyelenggarakan workshop motivasi “Empat Pilar” untuk 13 sekolah binaan di wilayah Leeuvidamar yang terletak di Kabupaten Lebak pada Kamis (8/5).

Seminar motivasi ini dihadiri oleh 13 kepala sekolah dan guru-guru berkualitas, Direktorat Pendidikan beserta jajarannya, Ketua K3S Deden Wijaya dan Bendahara YPA-MDR Agung Kurniawan.

BACA JUGA: Menyambut perayaan Waisak 2568 SM. e. di Candi Borobudur, InJourney melakukan berbagai tindakan

“YPA-MDR berkomitmen meningkatkan pendidikan di Kabupaten Lebak hingga mampu mencetak siswa-siswa cerdas dan mengembangkan 13 sekolah feeder untuk mencapai status sekolah mandiri unggul yang bermanfaat bagi masyarakat, dengan peran aktif Bapak dan Ibu Guru. . dan kepala sekolah,” kata bendahara YPA-MDR itu. MDR Agung Kurniawan.

Dalam Pilar Karakter, YPA-MDR menganut prinsip Kehati-hatian, Dinamika, Semangat dan Sinergi yang disingkat “CerDAS” yang menjadi landasan dasar karakter bagi guru dan kepala sekolah binaan.

BACA JUGA: Lanjutkan Misi Pembangunan Berkelanjutan SIG, SBI Raih 3 Penghargaan dari Kemendes PDTT

“Program pelatihan YPA-MDR ini sangat dibutuhkan di sekolah-sekolah, khususnya di sekolah kawasan Leeuwidamar di kabupaten Lebak. Kami siap mendukung seluruh program pelatihan YPA-MDR untuk meningkatkan mutu pendidikan di wilayah Lebak,” kata Kepala. dari Dinas Pendidikan Kabupaten Lebak Hari Setiono.

Di penghujung acara, Bendahara YPA-MDR Agung Kurniawan membagikan 31 buah laptop, dimana 13 buah laptop YPA-MDR dan 18 buah laptop Astra Corporate Information System and Technology (CIST) akan diberikan kepada masing-masing kepala sekolah, yang merupakan bentuk dukungan untuk transformasi sistem pembelajaran digital dan interaktif serta kerjasama simbol dengan sekolah.

UPDATE: Jelang Idul Adha, Pupuk Kaltim menawarkan bantuan kepada para peternak dalam hal perawatan dan kesehatan hewan.

Melalui workshop motivasi ini, YPA-MDR mendukung program pemerintah untuk meningkatkan mutu pendidikan baik dari segi pengetahuan akademis, karakter, kecakapan hidup, seni dan budaya untuk menghasilkan anak-anak cerdas yang dapat berperan dalam mensejahterakan daerahnya. chi/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *