International Faculty Fair 2024 dari EEVS Indonesia: Membuka Peluang Studi di Luar Negeri

saranginews.com, Jakarta – International Fakultas Fair 2024 sukses diselenggarakan oleh Expert Education dan Indonesia Visa Services pada Minggu 14 Januari 2024 di Marquee Cyber ​​​​2 Tower, Jakarta Selatan.

Acara ini menggandeng puluhan universitas terkemuka dari sepuluh negara. Ratusan pelajar, orang tua dan masyarakat umum yang tertarik menjajaki peluang studi di luar negeri menghadiri acara tersebut.

Baca juga: Masih Bingung Mau Liburan Akhir Tahun Ke Mana? Yuk ke Trance Studio Sibuber

Dalam pameran pendidikan ini, EEVS Indonesia akan bekerja sama dengan puluhan universitas terkemuka di dunia.

Memberikan kesempatan kepada peserta untuk menerima informasi langsung dari perwakilan universitas dan mengetahui lebih lanjut program studi yang ditawarkan, proses pendaftaran, informasi beasiswa.

Baca Juga: Partai Politik dalam Perkembangan Peradaban: Studi Kasus Masjid Sebagai Pusat Perekonomian

Peserta mendapatkan manfaat konsultasi gratis dengan konsultan ahli di bidang pendidikan internasional yang membantu peserta memilih program studi yang sesuai dengan kebutuhan – minat dan bakatnya, serta memberikan informasi mengenai beasiswa yang tersedia.

Program ini mencakup banyak kegiatan menarik termasuk kompetisi mahasiswa, pertunjukan universitas dan talkshow. Kompetisi pelajar ini memberikan kesempatan kepada siswa SMA di Jakarta untuk menunjukkan kemampuannya dalam presentasi bahasa Inggris.

Baca Juga: Usung Pola Pikir Global, PNM Kirim Klien Mekaar ke Thailand untuk Studi Banding

University Expo memberikan kesempatan kepada peserta untuk bertemu langsung dengan perwakilan universitas dan mendapatkan informasi terkini mengenai program studi, persyaratan pendaftaran dan sumber daya yang tersedia. Selain itu ada talkshow Study Abroad dari Billy Mambrasar (Staf Khusus Presiden RI Bidang Inovasi, Pendidikan dan Kawasan Terluar) dan talkshow dari Scotters.

Dalam kegiatan tersebut, Billy juga bercerita tentang pengalamannya belajar di luar negeri.

“Untuk mempersiapkan studi ke luar negeri, apalagi jika ingin mendapatkan beasiswa, persiapannya harus matang, tidak bisa dilakukan secara tiba-tiba, walaupun perjalanan saya terkesan mudah dan lancar, banyak tantangan yang saya hadapi,” kata Billy.

“Pertama saya mencoba mengajukan beasiswa S2 di Australia, namun gagal sebanyak 6 kali, sehingga teman-teman yang sudah mempunyai rencana kuliah di luar negeri tidak kekurangan informasi dan persiapan,” kata Billy yang merupakan penerima beasiswa. Beasiswa Australia Award di Australian National University dan LPDP Award di University of Pennsylvania.

Talkshow ini juga mendapat sambutan baik dari para peserta dan banyak pertanyaan yang diajukan kepada Billy Mambrasor.

EEVS Indonesia berkomitmen untuk terus menyelenggarakan program pendidikan yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia. Melalui International Fakultas Fair ini, EEVS Indonesia berharap dapat membantu peserta melanjutkan studi ke luar negeri dan sukses di dunia pendidikan internasional.

EEVS adalah konsultan pendidikan internasional terkemuka yang hadir secara global di 20 negara, salah satunya adalah Indonesia. EEVS menawarkan layanan konsultasi untuk memilih tujuan studi, informasi beasiswa dan bantuan dalam proses visa, penerimaan pelajar, akomodasi dan informasi negara tujuan.

Pendidikan Sebagai agen pendidikan, EEVS memberikan layanan terbaik kepada siswa yang belajar di luar negeri. EEVS memiliki layanan konsultasi gratis dengan konsultan berpengalaman. Layanan ini mencakup pencarian jurusan yang tepat, pilihan universitas, informasi beasiswa dan banyak lagi.

Dengan layanan yang ditawarkan EEVS, calon mahasiswa dapat lebih fokus dalam mempersiapkan pendidikannya dan bantuan tenaga ahli dalam hal lainnya. Diskusikan berbagai permasalahan terkait belajar di luar negeri dengan ahli pendidikan dan layanan visa Indonesia. (cuy/jpnn)

Cek artikel lainnya… Kunjungi Program MBKM Kajian PMI UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta SHW Center

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *