idsMED Indonesia Hadirkan Potenza untuk Perawatan Kulit, Ini Keunggulannya

saranginews.com, Jakarta – Didirikan pada tahun 2011, idsMED Indonesia terus menghadirkan inovasi menarik untuk memberikan solusi berkualitas bagi pasar.

Kali ini idsMED Aesthetics Indonesia hadir membawa produk terbaru dari Cynosure ke pasar Indonesia yaitu Potenza.

Baca Juga: Inovasi Formula Kecantikan Terbaru Katanya Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui

IdsMED Aesthetics sendiri merupakan bagian dari idsMED Indonesia yang telah berpengalaman lebih dari 12 tahun dalam memberikan solusi kepada 2.000 praktisi medis di Indonesia.

“Kemitraan dengan Cynoser memperkuat posisi kami di bidang estetika. Kami sangat senang dapat menetapkan standar kualitas di industri ini, seperti yang kami lakukan dengan pemasangan lebih dari 100 unit produk Cynoser yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujarnya. . Managing Director dan SVP IDSMED Indonesia, Ramli Loukaban.

Baca juga: YPK Temple dan Dongbang Medical di Jakarta Layanan Kecantikan Korea kini tersedia

Potenza merupakan perangkat microneedling frekuensi radio (RF) dari Cynosure (USA) yang hadir dengan teknologi frekuensi radio.

Potenza merangsang reaksi alami tubuh untuk meningkatkan produksi kolagen dan elastin.

Baca Juga: Gandeng Shin Tae-yang, InBody Terus Dukung Gaya Hidup Sehat

“Membawa Potenza ke pasar Indonesia merupakan pendorong utama pertumbuhan pasar untuk melanjutkan kesuksesan kami dengan PicoSure dan PicoSure Pro di Indonesia,” kata Patricia Yeo, Chief Commercial Officer, Maritime SEA Cynoser.

Menurutnya, Potenza bukan hanya sekedar alat kesehatan, namun sepertinya juga menjadi satu-satunya alat microneedling RF yang memiliki ujung dan ujung yang unik.

Potenza memiliki rekomendasi yang berbeda-beda, dengan total 10 jenis yang bisa dipilih dokter, sehingga baik digunakan pada semua jenis kulit dan bagian tubuh.

Potenza adalah satu-satunya perangkat yang dapat beralih antara RF mono dan bipolar pada 1 atau 2 MHz.

Pada saat yang sama, Cynosure Global Coal, Dr. Davin Lim yakin teknologi Potenza adalah standar emas microneedling RF.

“Potenza RF merupakan gold standard dari microneedling dan cocok untuk semua jenis kulit sehingga ideal untuk pasar Indonesia karena sering mengalami permasalahan kulit seperti melasma, kemerahan, pori-pori dan kerutan,” kata Davin Lim.

Untuk mendukung perawatan kulit terbaik, idsMED Indonesia meluncurkan Cynoglow.

CynoGlo adalah istilah yang digunakan untuk kombinasi perawatan PicoSure Pro dan Potenza.

Perawatan ini mencakup indikasi lain dan memiliki pengaruh yang lebih besar terhadap hasil dibandingkan hanya menggunakan perangkat apa pun.

Picosure Pro merupakan laser picosecond dari Cynosure (USA) yang dipasarkan di Indonesia mulai tahun 2022.

“PicoSure Pro merupakan mesin yang luar biasa, namun dengan tambahan baru Potenza, mereka menghadirkan tingkat pengobatan baru yang dapat diterima pasien,” kata Dr. Ishak Wong. (mcr7/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *