Fabrica Indonesia Tawarkan Inovasi Baru Home & Living

saranginews.com, JAKARTA – Fabrica Indonesia (PT. Karya Nuansa Bahagia) menjadi salah satu pionir custom berbasis digital yang terpasang pada interior yang semakin dipercaya masyarakat.

Fabrica menawarkan produk seperti Roller Blinds, Smart Blinds, Mesh Doors, dan lain sebagainya.

BACA JUGA: Olympia Raih Home & Living Brand Choice Awards

Menghadirkan solusi praktis dan estetis, Fabrica Indonesia mengedepankan posisi terdepan yang mampu menangkap tren terkini dan menghadirkan produk yang lebih baik untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia, dimulai dari rumah.

“Sejak akhir tahun 2022, produk Fabrica kini menjadi pilihan utama di lebih dari 12.000 rumah di seluruh Indonesia. Ini menjadi bukti nyata kepercayaan pelanggan terhadap Fabrica,” ujar Hans Christian, Marketing Manager Fabrica Indonesia.

BACA JUGA: Promo JSM Indomaret, Lebih Banyak Diskon Barang Rumah Tangga, Hanya 3 Hari

Berbeda dengan lainnya, Fabrica Indonesia memiliki basis digital yang menjadikan merek ini lebih dari sekadar produsen furnitur.

Melalui platform digital, Fabrica Indonesia memungkinkan pelanggan menemukan berbagai informasi terkait produk, melakukan konsultasi online gratis, dan melakukan pembelian dengan cepat dan mudah.

BACA JUGA: Promo JSM Alfamart, Lebih Banyak Diskon Kebutuhan Rumah Tangga, Lumayan!

Selain itu, Fabrica Indonesia juga memberikan jaminan kesalahan pengukuran hingga selisih 5 cm.

Hal ini memberikan pelanggan pengalaman berbelanja yang praktis dan nyaman, serta menunjukkan komitmen Fabrica Indonesia untuk terus berinovasi guna menjawab permintaan pasar yang terus berkembang.

“Ada tiga elemen utama dalam DNA Fabrica: praktis, inovatif dan terjangkau. Oleh karena itu kami terus berusaha menawarkan produk interior yang praktis dan inovatif masuk ke pasar, dari segi fungsionalitas dan dekorasi, namun tetap dengan harga yang wajar ,” kata Hans.

Salah satu produk unggulan dari Fabrica Indonesia adalah Roller Blinds. Produk ini telah menjadi solusi populer untuk melindungi privasi dan meningkatkan estetika ruangan.

Roller Blinds Fabrica Indonesia menawarkan fleksibilitas dan kualitas yang berbeda dari empat model lainnya; termasuk pemadaman listrik, pemadaman listrik, kacamata hitam, dan di luar ruangan,

Keunggulan masing-masing model, seperti kemampuannya meredam sinar matahari hingga 99% untuk melindungi privasi, atau kemampuan tabir surya menjadi transparan namun tetap melindungi dari sinar matahari, mencerminkan keragaman dan kepekaan produk terhadap kebutuhan pelanggan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Fabrica Indonesia (PT. Karya Nuansa Bahagia) dan produknya, kunjungi website fabrica.id atau media sosial Instagram di @fabricaindonesia. (flo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *