Eva Dwiana Bangga dengan Perjuangan Timnas U-23 di Piala Asia U-23 2024

saranginews.com – BANDAR LAMPUNG – Tim U-23 Indonesia kalah 0-2 di semifinal Piala Asia U23 2024 Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana pun kalah 0-2 dari Garuda Muda Meski kalah 0-2 dari Uzbekistan, Indonesia U-23 adalah selalu bangga dengan perjuangan tim.

“Iya pertandingan sudah usai, kita patut berbangga dengan apa yang diraih tim U-23 meski kalah dari Uzbekistan,” kata Eva Dwiana yang menyaksikan laga semifinal Piala Asia U-23 2024 antara tim U-23 Indonesia. Timnas U-23 dan Uzbekistan U-23 di Tugu Adipura, Bandar Lampung, Senin (29/4).

BACA JUGA: Dejavu Asian Games, Tim U-23 Indonesia Kalahkan Uzbekistan

Ia menilai lolos ke babak semifinal Piala Asia U-23 2024 merupakan sebuah prestasi baik bagi timnas U-23, sehingga warga Negara Indonesia (WNI), khususnya masyarakat Bandar Lampung, patut memberikan dukungan penuh. . maju ke tingkat berikutnya.

Mungkin semua yang menonton mungkin kecewa dengan hasilnya, tapi kita semua harus mendukung timnas Indonesia, kata Eva Dwiana.

BACA JUGA: Indonesia U-23 Lolos ke Semifinal AFC U-23, Harapan Ali Castella

Selain itu, lanjutnya, Timnas U-23 Indonesia masih akan memperebutkan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024.

“Kedepannya masyarakat Bandar Lampung akan kembali menyaksikan perebutan peringkat ketiga secara bersama-sama. Kita doakan Indonesia bisa menang dan meraih peringkat ketiga,” ujarnya.

BACA JUGA: Menteri PUPR Yakin Tim U-23 Indonesia Bisa Kalahkan Uzbekistan, Ini Prediksi Hasilnya

Pemerintah Kota Bandar Lampung dikabarkan bersama-sama menyaksikan pertandingan timnas U-23 Indonesia melawan timnas U-23 Uzbekistan pada laga semifinal sepak bola Piala Asia U-23 2024 di Tugu Gaja, Bandar Lampung.

Dalam ajang tersebut, ribuan warga Bandar Lampung, baik tua maupun muda, ingin menyaksikan pertandingan timnas U-23 Indonesia melawan Uzbekistan. (antara/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *