Bakal Banyak Jajanan Lokal di Ajang BTN Jakarta Run 2023

saranginews.com, JAKARTA – Berbagai supplier khususnya kuliner yang berjumlah 31 juga akan meramaikan acara BTN Jakarta Run 2023 pada Minggu (11/12).

Kehadiran 31 vendor ini akan memberikan kesempatan kepada peserta BTN Jakarta Run 2023 untuk mencicipi kuliner khas Jakarta.

BACA JUGA: Race Pack BTN Jakarta Run 2023 Segera Hadir, Corsec BTN Sebut Ini

“BTN Jakarta Run 2023 yang dipusatkan di Balai Kota DKI Jakarta ini akan menampilkan beberapa kuliner khas Jakarta dan favorit masyarakat. Kami meminta masyarakat turut memeriahkan acara yang digelar bersamaan dengan HUT DKI Jakarta ke-496 ini,” kata Sekretaris Perusahaan BTN Ramon Armando.

Selain hadir dalam acara ini, mobile app BTN juga menawarkan kuliner seperti Acar Buah, Tahu Gejrot, Es Podeng, Soto Betawi, Selendang Mayang, Toge Goreng, Kerak Telor, Bir Pletok, Laksa Betawi dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Huhhuh jadwal kereta cepat bertambah, kini 1 jam sekali

“Peserta BTN Jakarta Run 2023 yang telah memiliki aplikasi BTN Mobile dan menggunakan layanan BTN QRIS dapat menikmati diskon dari Bank BTN,” ujarnya.

Seperti diketahui, BTN menyelenggarakan ajang lari internasional BTN Jakarta Run 2023 bersama Pemprov DKI Jakarta.

BACA JUGA: Kampanye Hari Pahlawan. KAI memberikan diskon 25 persen untuk tiket kereta api

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT ke-496 DKI Jakarta dan bersamaan dengan BTN, pengenalan aplikasi BTN Mobile kepada masyarakat.

BTN Jakarta Run 2023 akan fokus di kawasan Monas pada 12 November 2023.

Seri yang mengikuti kompetisi tersebut adalah Marathon (42K), Half Marathon (21K), 10K dan 5K.

Total hadiah BTN Jakarta Run 2023 sebesar Rp 2,5 miliar, termasuk home grandprize bagi peserta yang mampu memecahkan rekor maraton khususnya bagi warga negara Indonesia (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *