Zenoh Berikan Solusi untuk Permasalahan IT dalam Bisnis

saranginews.com, JAKARTA – Zenoh Tech Innovations memberikan solusi permasalahan IT bisnis. Perusahaan IT ini telah menerima 521 proyek IT sejak didirikan.

Berbagai layanan yang diberikan perusahaan ini adalah inovasi IT dan kepemimpinan bisnis.

BACA JUGA: Indonesia Tech Investment Summit 2024: Solusi Berkelanjutan di Era Digital

“Pelayanan dan pelayanan yang kami berikan terus meningkat sesuai perkembangan jaman dan banyak pelanggan yang membutuhkannya,” kata perwakilan Zenoh, dalam keterangan tertulis, Jumat (3/5).

Layanan UX dan UI Design berperan dalam membuat website menjadi lebih menarik. Layanan ini cocok jika Anda memiliki perusahaan atau bisnis dan ingin membuat website.

BACA JUGA: Perusahaan Perekrut Merangkul Revolusi Bisnis Melalui HR-Tech

Zenoh akan membuat website mudah digunakan, mudah diakses dan indah.

Alternatifnya, ada layanan distribusi E-statement yang berperan mengirimkan invoice menggunakan aplikasi yang mudah dan cepat. RUU tersebut menggunakan aplikasi yang memiliki sistem perbankan

BACA JUGA: Dapat Pelatihan Coding, Optima Tech Academy Pecahkan Rekor Siswa

Kemudian HR atau Sumber Daya Manusia memberikan layanan untuk mencari karyawan yang efektif di berbagai bidang sesuai kebutuhan klien.

Berikutnya, Pengembangan sistem, layanan dengan mengembangkan program platform berupa aplikasi mobile dan website.

Ada juga booming Whatsapp, aplikasi yang digunakan untuk mengirim pesan WA dengan menggunakan template khusus, lanjutnya.

Layanan Zenoh Tech Innovation adalah server database. Layanan ini merupakan database server dengan penyimpanan data yang besar. Selain itu, datanya juga mudah diakses. Saham ini memiliki keamanan yang baik.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Zenoh Tech Innovations, Anda dapat mengunjungi website Zenoh Tech Innovations dan melihat testimoni pelanggan secara langsung. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *