TOZO Open Buds Hadir dengan Kualitas Suara yang Impresif

saranginews.com, Jakarta – Brand teknologi audio dan aksesori digital, TOZO meluncurkan lini produk barunya pada 5 Mei 2024.

Peluncuran ini merupakan langkah besar bagi perusahaan untuk memenuhi kebutuhan konsumen modern yang dinamis.

Baca juga: Headphone V1 ANC jadi andalan terbaru HAILOU, dengan kualitas suara yang unggul

Rangkaian produknya meliputi TOZO A2, A3, T6S, NC9 Pro dan produk andalan yang paling dinanti, Open Buds.

Di lini produk terbarunya ini, Tozo Open Buds tampil sebagai pemimpin dengan kualitas suara yang mengesankan.

Baca juga: 2 Model Tambahan Headphone True Wireless Yamaha Khusus Konsumen Indonesia, Suaranya Wow

Didesain dengan mempertimbangkan kenyamanan dan kebebasan, Open Buds menampilkan desain telinga terbuka yang revolusioner.

Berbeda dengan headphone tradisional, open bud memungkinkan suara dari lingkungan sekitar masuk ke telinga pengguna.

Baca juga: Headphone KCI T7 Oase bagus, bernilai uang

Hal ini menjadikan Open Buds pilihan ideal bagi mereka yang beraktivitas di luar ruangan, misalnya saat bersepeda, jogging, atau jalan-jalan.

Tunas terbuka dilengkapi dengan desain rotasi biaksial. Fitur ini memungkinkan headphone dapat diatur sudut kemiringannya sesuai dengan bentuk telinga penggunanya.

Tak hanya itu, TOZO Open Buds juga didukung dengan kapasitas baterai yang tahan lama sehingga memastikan pengguna dapat menikmati penggunaan berjam-jam tanpa khawatir kehabisan daya.

“Kami menekankan komitmen kami terhadap inovasi serta strategi kami untuk memperluas pasar di Asia Tenggara,” kata Direktur Penjualan TOZO untuk Asia Tenggara, Jumat (3/5).

Keunggulan ini tidak hanya menawarkan kenyamanan tetapi juga kualitas suara yang mengesankan. TOZO telah mengintegrasikan teknologi audio canggih ke dalam bud terbuka yang memastikan suara tetap jernih dan kaya detail, bahkan saat terbuka.

Inovasi ini menjadikan TOZO Open Buds sebagai sebuah revolusi teknologi audio, cocok untuk era modern dimana fleksibilitas dan kualitas menjadi prioritas utama pengguna.

Rangkaian produk ini dapat dibeli di toko resmi TOZO Shopee mulai 5 Mei 2024. Dapatkan diskon eksklusif hingga Rp 150.000 setiap peluncuran produk, kata Sam Xu. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *