Toko Ritel Apparel dan Aksesori Riderspot Kini Hadir Lebih Dekat

saranginews.com, JAKARTA – Kabar gembira bagi pesepeda Indonesia. Berbagai perlengkapan dan aksesoris berkendara kini tersedia di Riderspot.

Didirikan pada tahun 2012, Riderspot menawarkan berbagai pilihan produk pakaian premium impor dari merek ternama.

BACA JUGA: RC Motogarage Gandeng Phillip Works Hadirkan Pakaian Olahraga Vintage

Saat ini Riderspot sedang melakukan ekspansi dengan dua titik penjualan baru. Pertama di Jalan Sultan Iskandar Muda No.8D (Pondok Indah Arteri), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12240.

Kedua, Riderspot hadir di Rukan Sedayu City Boulevard Utara Blok A no. 35-36 (SCBUA No. 35-36), Kelapa Gading, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, 13910.

BACA JUGA: Reward Bagi Pekerja Bermasalah dan PT Starcam Apparel Indonesia Ciptakan Sinergi

Produk yang tersedia di Riderspot antara lain helm, jaket, sarung tangan, sepatu dan berbagai perlengkapan bersepeda lainnya dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Di bidang helm premium, Riderspot menyuplai beberapa merk ternama seperti Arai, Bell, Shark, MT Helms, Axxis, Just1, Origine, Nolan, AGV, Shoei, HJC, Scorpion, Simpson, Caberg dan Airoh.

BACA JUGA: PBVSI Dukung Timnas Voli Indonesia yang Membutuhkan Perlengkapan, Gandeng Pakaian Ternama

Lalu untuk pakaian dan perlengkapan berkendara lainnya terdapat produk dari brand premium seperti Yellowcorn, Alpinestars, Komine, Taichi, Dainese, Shima, RRMF, Cardo, Parani, Sena, Givi, Five5, Retouch, OsoPro dan lain-lain.

Pembelian berbagai macam sepatu skate di Riderspot dapat dilakukan secara online (website atau brand resmi) maupun offline.

“Visi kami adalah menjadi retail apparel premium ‘One Stop Shopping’ terlengkap dan terbesar di Indonesia. Karena itulah Riderspot bertekad untuk terus memperluas cabang outlet dan menyediakan apparel branded terkini,” ujar Riderspot Elite Club Indonesia (RECI) President Reyner Christian Gunawan dalam keterangannya, Sabtu (16/3).

Menurut Reyner, Riderspot tidak hanya fokus pada penjualan, tetapi juga aktif mengikuti berbagai event otomotif yang melibatkan komunitas sepeda motor.

“Kami juga terus berinovasi dalam mengelola bisnis, misalnya Riderspot bertujuan untuk menjadi wadah bagi pelanggan setia dan berpartisipasi aktif dalam event-event otomotif terkemuka,” lanjut Reyner.

Riderspot telah membuat forum komunitas bernama Riderspot Elite Club Indonesia (RECI).

Keberadaan RECI menunjukkan bahwa Riderspot merupakan toko pakaian pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memiliki komunitas setia.

“RECI sendiri merupakan wadah yang disediakan Riderspot bagi para pelanggan setia Riderspot untuk memberikan manfaat lebih bagi pelanggan setianya. RECI telah memiliki ratusan anggota yang tersebar di seluruh Indonesia,” pungkas Reyner. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LEBIH LANJUT… Perusahaan pakaian Anda mendukung gerakan mode berkelanjutan melalui pertukaran pakaian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *