Tawarkan Menu Beragam, D’Bakso Manjakan Lidah Warga Palangka Raya

saranginews.com, PALANGKARAYA – Bakso merupakan salah satu kuliner jajanan yang sangat digemari dan digandrungi masyarakat Indonesia. Bola-bola daging sapi, ayam, atau ikan yang lezat dengan saus pedas ini selalu menggugah selera.

Daging di setiap daerah mempunyai karakteristik yang berbeda-beda, dan kini banyak bermunculan inovasi untuk menarik konsumen.

BACA JUGA: Sertifikat Halal Bakso Tjap Haji, Kang Emil: 5 bintang dari saya

Seperti D’Bakso. Meski resmi dibuka di Jalan Yos Sudarso, Menteng, Jekan Raya, Palangka Raya, Sabtu (27/4), D’Bakso langsung diserbu konsumen.

Selain tertarik dengan diskon 20% dan gratis produk selama musim penjualan, pelanggan juga ingin mengetahui cita rasa menu D’Bakso.

BACA JUGA: Eksklusif, Bakso Bantal Gulung Palembang, Penasaran? Ayo, cobalah

Menunya ada bakso empuk, iga jumbo, dan iga ceker. Ada pula minuman menyegarkan seperti jus buah, teh manis jumbo, dan limeade.

Bakso terbuat dari bahan utama daging sapi yang dicampur dengan tepung kanji, tepung terigu dan berbagai bumbu. Harga yang ditawarkan cukup murah yaitu mulai dari Rp 20 ribu

BACA JUGA: Buka Warung Bakso, Tanboy Kun Siap Layani Pelanggan

Salah satu daya tarik D’Bakso adalah konsumen dapat memilih berbagai macam saus, baik saus daging sapi maupun saus ayam untuk baksonya.

Tak hanya itu, sambalnya mempunyai cita rasa yang nikmat dan unik, pedas-manis, berbeda karena dibuat di rumah sehingga tidak bisa ditemukan di tempat lain.

Kehadiran D’Bakso di Palangka Raya diapresiasi Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo.

Menurut Edy, D’Bakso menambah kekayaan kuliner Palangka Raya sekaligus menciptakan lapangan kerja baru.

Rasa baksonya juga berbeda dengan bakso yang pernah ada di Palangka Raya. Ini pasti menambah pilihan wisata kuliner di Kutha Indah, kata Edy Pratowo, dalam tulisannya. pernyataannya, Senin (29/4).

Menurut Sekretaris Daerah Kalteng Nuryakin. Dia mengatakan D’Bakso semakin menambah warna Pulau Palangka Raya.

“D’Bakso memiliki cita rasa khas Indonesia, suasana menyenangkan dan pelayanan prima,” ujarnya. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *