Suzuki Finance Indonesia Menggelar Promo Berkah Ramadhan

saranginews.com, Jakarta – Menyambut musim mudik Lebaran 2024, Pt. Suzuki Finance Indonesia (SFI) mengadakan Program Promosi Berkah Ramadhan.

Program ini berlaku mulai Maret hingga April 2024 dan menawarkan paket cicilan menarik baik untuk kendaraan penumpang maupun niaga Suzuki.

Baca juga: 16.000 Unit Suzuki Balenos dan Wagon R Ditarik Kembali

Pilihlah beragam penawaran, antara lain masa kontrak 5 tahun, TDP 25-50 persen, dan pembayaran cicilan kompetitif.

Direktur Penjualan dan Pemasaran PT SFI M. Ariffin mengatakan, promosi yang ditawarkan adalah untuk kategori mobil penumpang seperti Jimny 5 pintu, New Ertiga Hybrid, New XL7 Hybrid, Grand Vitara, New Ertiga, Baleno, S-Presso dan Ignis.

Baca juga: Sambut Kembali 2024, Suzuki Tawarkan Promo Menarik

“Pengusaha tidak perlu khawatir, kami juga sedang mempromosikan carry baru,” kata Arfeen dalam keterangannya, Selasa.

Menyadari tingginya animo masyarakat terhadap SUV 5 pintu populer Suzuki Jimny, Suzuki Finance memberikan Promo Berkah Ramadhan yang dimulai dengan bunga nol persen selama satu tahun dan juga memberikan total uang muka (TDP) sebesar 50 persen.

Baca juga: Suzuki Luncurkan MPV Listrik, Jangkauan Capai 550Km

Calon nasabah yang menginginkan jangka waktu kontrak 2 hingga 5 tahun dapat memperoleh bunga mulai dari 1,58 persen dengan basis TDP sebesar 25 persen.

Suzuki Finance menawarkan suku bunga mulai nol persen kepada calon konsumen yang menandatangani kontrak satu tahun dengan TDP 40%.

Jika menginginkan jangka waktu yang lebih panjang, misalnya 2 hingga 5 tahun, calon nasabah akan mendapat tawaran suku bunga mulai 2,67 persen, namun dengan TDP hanya 25 persen.

Calon pelanggan dapat memanfaatkan suku bunga Suzuki Carry serendah 4,82% dengan membayar TDP 40% selama 1-3 tahun.

Namun jika jangka waktu opsinya adalah 4-5 tahun, calon konsumen bisa mendapatkan keuntungan lebih, yakni diskon hingga dua kali angsuran.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi kami www.sfi.co.id atau Instagram @SuzukiFinanceIndonesia atau langsung kunjungi dealer Suzuki mana pun di seluruh Indonesia, tutup Arifin. (rdo/jpnn)

Baca artikel lainnya… SIS di IIMS 2024, Suzuki Jimny 5 Pintu Paling Stylish

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *