Sentul City: Destinasi Favorit Menjalani Aktivitas di Bulan Ramadan dan Libur Lebaran

saranginews.com, JAKARTA – Bulan suci Ramadhan dan Idul Adha semakin dekat. Sentul City siap menyambut masyarakat dengan beragam pengalaman tak terlupakan.

Terletak di kawasan perbukitan yang indah, Sentul menawarkan kombinasi sempurna antara keindahan alam, beragam restoran dan kafe, serta fasilitas yang sepenuhnya modern.

BACA JUGA: PT Sentul City berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat

Hal ini menjadikan Sentul sebagai tempat yang ideal untuk merayakan bulan Ramadhan dan Idul Fitri.

Direktur Pemasaran PT Sentul City Tbk (BKSL) Timothy Tendian mengatakan Sentul City dengan latar belakang perbukitan hijau dan udara segar yang menyegarkan menciptakan suasana tenang dan damai bagi pengunjung untuk menghabiskan bulan Ramadhan.

BACA JUGA: Event Lucky Love Dragon berhadiah dari AEON Mall Sentul City

“Tempat ibadah yang ada di Sentul membantu umat Islam untuk menjalankan ibadahnya secara khidmat dan khidmat,” kata Timothy Tendin.

Dikatakannya, saat ini terdapat beberapa masjid di Sentul city yang menarik perhatian dengan arsitekturnya yang menawan.

BACA JUGA: AEON Mall Sentul City berbagi keseruan di penghujung tahun 2023

Misalnya Masjid Tazgiyya Islamic Center yang dulu bernama Masjid Andalus yang terletak di Jalan Ir. Dalam H. Juan. Masjid ini didirikan pada tahun 2012 dan telah menjadi tempat spiritual bagi masyarakat besar.

Setiap Ramadhan dan Idul Fitri selalu dipenuhi jamaah dari berbagai kota.

Selain itu, Sentul city juga terkenal dengan berbagai pilihan kuliner enak untuk berbuka puasa.

Dari pasar malam Ramadhan hingga restoran kelas atas, masyarakat dapat menemukan beragam hidangan khas Ramadhan untuk memanjakan lidah mereka.

“Sentul City menawarkan banyak fasilitas seperti tempat ibadah, hotel dan akomodasi, pusat perbelanjaan dan masih banyak lagi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat selama Ramadhan dan Idul Fitri,” kata Imotius Tendin.

Ia mengatakan di Sentul City, masyarakat bisa menemukan banyak destinasi wisata menarik untuk menikmati liburan.

Timothy Tendin (jum/jpnn) “Dengan beragam kesempatan yang ada, kami berharap masyarakat dapat menemukan suasana berbeda, suasana yang lebih berkesan selama libur Ramadhan dan Idul Fitri.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *