Modal Gebuk 2 Kandidat Juara, Palembang Bank SumselBabel Percaya Diri Main di Kandang

saranginews.com – Tim voli putra Bank SumselBabel Palembang bertekad melanjutkan tren positif dengan tampil di hadapan penonton tuan rumah di GOR PSCC Palembang.

Tim besutan Iwan Dedi Setiawan tampil apik musim ini dengan mengalahkan dua pesaing juara, yakni STIN BIN Jakarta dan Bhayangkara Presisi.

BACA JUGA: Bank SumselBabel Palembang Kalah Telak dari LavAni Jakarta dan Terus Tenggelam

Hasil ini membuat Sigit Ardian dan kawan-kawan berada di peringkat keempat klasemen Proliga 2024 dengan lima poin.

Pelatih Bank Palembang Sumsel Iwan Dedi bertekad memberikan kemenangan ganda di kandang sendiri.

BACA JUGA: Diwarnai Kontroversi Wasit, Jakarta BNI 46 Kalahkan Bank Palembang Sumsel

Runner-up Proliga 2018 dijadwalkan bertanding melawan Jakarta Pertamina Pertamax (10/5/2024) dan Kudus Sukun Badak (12/5/2024) di kota Pempek.

“Kami membutuhkan dua kemenangan di Palembang untuk membuka peluang lolos ke empat besar Proliga 2024,” kata pria yang akrab disapa Giso itu dalam keterangan tertulisnya.

BACA JUGA: Bank Sumsel Palembang Merasa Dirugikan Wasit dan Kalah Sedih dari BNI 46 Jakarta

Suami Rita Kurniati ini berharap timnya tetap fokus di sisa laga babak pertama, apalagi kepercayaan diri Kristo Sina semakin meningkat usai mengalahkan STIN BIN dan Bhayangkara Presisi di awal musim.

Saya khawatir para pemain akan sangat percaya diri setelah kemenangan melawan STIN BIN dan Bhayangkara. Kami berharap hal ini bisa dihindari, kata Giso.

Menarik ditunggu perkembangan Bank SumselBabel Palembang yang akan berlaga di hadapan publik pada Proliga seri ketiga 2024.

Tim berjuluk Miracle Baby ini memang sudah tampil lebih baik setelah kedatangan dua pemain asingnya, Armin Afshin Far (Iran) dan Mohammed Al Hachdadi (Maroko (proliga/mcr16/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *