Kemenkominfo Tegas dalam Penegakan Aturan Industri Gim

saranginews.com, JAKARTA – Kementerian Perjudian dan Perjudian sedang bekerja keras.

Salah satunya akan menampilkan kasus Higgs Domino Island yang menjadi bahan perdebatan publik dalam delapan bulan terakhir.

Baca Juga: Inilah Perbedaan Game Online dan Judi Online

Setelah menyelesaikan proses penyesuaian fitur utama, permainan papan dan kartu yang telah diunduh sepuluh juta kali ini kembali online.

Karena kepatuhan Higgs Domino Island terhadap peraturan dan amanat pemerintah dengan menghilangkan tombol donasi chip di dalam game.

Baca Juga: Turnamen Juara Nusantara Dukung Perkembangan Industri Olahraga Lokal

Langkah ini penting dalam implementasi kebijakan dan tanggung jawab sosial pada industri game online di Indonesia.

Syahrial, pemain Higgs Domino Island, mengapresiasi upaya Kementerian Komunikasi dan Informatika yang meminta pengembang game tersebut menghapus tombol submit game tersebut.

Baca Juga: Main catur di Higgs Domino Island itu mudah

Ia mengatakan bahwa banyak pemain yang memanfaatkan fitur ini dan menghasilkan banyak uang.

“Meski permainan ini hanya untuk bersenang-senang, namun banyak orang yang sering memanfaatkan fitur pengiriman untuk jual beli saham,” kata Syahrial, Selasa (27/2).

Keputusan untuk mengizinkan Higgs Domino Island diunduh kembali di App Store dan Play Store setelah dilakukan penyesuaian untuk memastikan Kementerian Komunikasi dan Informatika mematuhi aturan dan regulasi yang dipatuhi oleh para pemain game.

Dengan fokus yang kuat, industri game menjadi lebih baik.

Semoga melalui langkah-langkah tersebut, industri game di Indonesia bisa menjadi lebih transparan, bertanggung jawab, dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *