Halalbihalal Idulfitri, KIEC Bikers Touring Sambil Gelar Baksos

saranginews.com, JAKARTA – Masih dalam suasana halal biihalal Idul Fitri, KIEC Bikers belum lama ini melakukan tur bersama 60 anggotanya.

Mereka menempuh jarak 168 km selama dua hari pekan ini dari Pantai Sawarna yang terletak di Kecamatan Tanjung Layar, Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Provinsi Banten.

BACA JUGA: Wuling Binguo EV Selesaikan Tur Mobil Listrik 1.300km

Deputy General Secretary KIEC Bikers, Diki Meisano mengatakan, tur tersebut dilakukan dengan tujuan untuk saling mengenal dan mempertemukan para anggota KIEC Bikers.

“Selama dua hari tur tersebut, kami mengunjungi Pantai Sawarna, mengunjungi Gua Langir, dan keesokan harinya Tanjung Layar sebelum kembali ke Kota Cilegon. Menariknya, setiap tur KIEC Bikers selalu menghadirkan sutradara yang kebetulan juga menggemari olahraga sepeda motor di masa mudanya. ” mereka mengutip Dikit pada Minggu (28 April).

BACA JUGA: Bamsoet menerima kedaulatan budaya nusantara dan mendukung wisata budaya Borobudur ke Berlin

Diki menjelaskan, kegiatan KIEC tidak hanya seputar sepeda motor saja, namun juga dijalin dengan berbagai bakti sosial atau donasi sembako bagi warga sekitar yang membutuhkan.

Contohnya adalah “Bersama Mari Berbagi dan Berbahagia” yang disertai dengan bakti sosial terhadap lingkungan setempat.

“Jadi bukan hanya keceriaan bersenang-senang, makan malam, dan bermain musik bersama, tapi juga menjadi pengingat untuk selalu berbagi dan berkontribusi kepada sesama, serta menjaga kelestarian lingkungan alam di sekitar tempat wisata agar kunjungan kita tetap terjaga,” ungkapnya. Diki.

Pendistribusian sembako ini merupakan sinergi antara PT. KSP dan PT. KSI.

Direktur Jenderal PT. Krakatau Sarana Properti Iip Arief Budiman memberikan sekitar 50 paket sembako kepada masyarakat desa Sawarna yang membutuhkan, yang diterima langsung oleh kepala desa setempat.

Iip Arief Budiman berpesan kepada para peserta tur untuk selalu menaati peraturan dalam berkendara dan menjaga nama baik perusahaan dimanapun KIEC Bikers melakukan tur bersama.

“Wisata ini kami adakan secara rutin dengan harapan dapat menjalin persaudaraan tidak hanya secara internal namun juga secara eksternal sehingga keberadaan kami sebagai bagian dari Krakatau Steel Group dikenal tidak hanya di Kota Cilegon tetapi juga di tempat-tempat dimana kami melakukan tur,” tutupnya. . Iip Arief Budiman (mcr10/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *