Cara Murah Bikin Mobil Mitsubishi Sehat dan Berkilau Saat Mudik, Simak Nih

saranginews.com, JAKARTA – Menyambut datangnya Hari Raya 2024, 24 diler Mitsubishi memberikan promosi perbaikan dan pengecatan mobil pelanggan.

Program menarik dari PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), diberi nama Kampanye Kilau Lebaran.

BACA JUGA: Truk Mitsubishi Fuso Electric Segera Disempurnakan, Aji: Tak Ikuti Insentif

Penawaran perbaikan ini berlaku periode 1 April – 31 Mei 2024 di seluruh jaringan Dealer Resmi Body & Cat Mitsubishi Motors.

“Kami berkomitmen untuk selalu melakukan follow up kepada pelanggan, terutama menjelang musim liburan seperti sekarang, dimana kendaraan harus dalam kondisi prima agar pelanggan dapat melakukan perjalanan dengan nyaman dan aman,” ujar After Sales Department Manager PT. kepada awak media, di Jakarta, Senin.

BACA JUGA: Mitsubishi Fuso Masih Jagokan Pasar Bus Besar

Bagi pelanggan yang belum memiliki asuransi, terdapat promosi diskon 20 persen untuk penggantian atau pembelian suku cadang dan aksesoris resmi Mitsubishi.

Sedangkan bagi pengguna asuransi yang harga suku cadangnya melebihi 2 juta dirham, potongan klaim asuransinya mencapai 300.000 dirham dan diskon aksesoris sebesar 20 persen.

BACA JUGA: Mitsubishi Xpander Masih Bersinar di IIMS 2024

Dealer Resmi Mitsubishi Motors Body & Paint berlokasi di Sumatera, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan hingga Sulawesi.

Sebenarnya berlokasi di Medan, Pekanbaru, palembang, lampung, tangerang, jakarta selatan, jakarta timur, bogor, bekasi, bandung, karawang dan cirebon.

Ada juga di Semarang, Solo, Gresik, Sidoarjo, Mataram, Banjarbaru, Palangkaraya dan Makassar.

Untuk mempermudah proses pelayanan, pelanggan dapat melakukan reservasi di bengkel resmi Mitsubishi terdekat melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID di Android atau iOS.

Anda juga dapat menghubungi Customer Service Mitsubishi Motors di 0804-1-300-300, atau layanan virtual chat MIRA melalui Whatsapp di 0811-1300-1300. (rdo/jpnn) Dengar! Video Pilihan Editor:

BACA JUGA… Keuntungan Beli Mitsubishi Xforce di IIMS 2024, Simak!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *