Buktikan Aman dan Terpercaya, Indodax Lakukan Proof of Reserve

saranginews.com, JAKARTA – Bangkrutnya bursa kripto utama, FTX tahun lalu mengalihkan perhatian para investor kripto, termasuk Indodax.

CEO Indodax Oscar Darmawan mengatakan perusahaannya selalu mengutamakan keamanan aset anggota dan kenyamanan anggota dalam beroperasi.

Pembaruan: GameFi mendorong NFT dengan keras, prediksi CEO Indodax

Oleh karena itu, Indodax memutuskan untuk melakukan bukti penyimpanan (PoR) dan menghitung kecukupan air perusahaan.

“Pada awal tahun ini, kami bekerja sama dengan regulator ternama Kreston Indonesia KAP Hendrawinata Hanny Erwin & Sumargo untuk melakukan peninjauan ini. Ini adalah bentuk konsistensi dan jaminan bagi kami pelanggan Indodax adalah pertukaran kripto yang andal dan kami adalah yang terbaik. .-pertukaran kripto yang dilikuidasi,” kata Oscar.

BACA JUGA: SUN Energy akan manfaatkan EBT di sektor pariwisata

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima dari Indodax, KAP Kreston Indonesia Hendrawinata Hanny Erwin & Sumargo membenarkan penerapan prosedur yang disepakati (AUP) bukti pemeliharaan (PoR) dan perhitungan kesesuaian air perusahaan pada 31 Januari 2023, lalu menerbitkan laporan AUP pada tanggal 18 April 2023.

“Kami laporkan berdasarkan analisa kami sesuai prosedur yang telah disetujui, kami tidak menemukan adanya perbedaan atau ketidaksesuaian mengenai aset kripto yang dimiliki perusahaan. Wajar dan akurat jumlah aset kripto dan aset lainnya. Keseimbangan hak anggota . dalam satu hari,” baca keterangan resmi Kreston Indonesia KAP Hendrawinata Hanny Erwin & Sumargo dapat dilihat di halaman Blog Indodax.

BACA: Bandara Mi Gusti Ngurah Rai membantu menyelenggarakan KTT Asean

Selain itu, sisa aset kripto perusahaan melebihi jumlah total anggota pada hari yang sama.

Dengan hasil peninjauan resmi ini, Oscar sebagai pemain profesional meyakini bursa kripto lokal lain yang terdaftar di Bappebti dapat melakukan peninjauan seperti ini untuk memastikan nilai perusahaan.

“Saya yakin jika bursa kripto lokal telah melakukan audit dan mempublikasikan hasil auditnya, maka investor kripto dalam negeri akan lebih percaya diri dan akan memilih untuk mengoperasikan bursa kripto lokal yang keamanannya dijamin oleh undang-undang oleh pemerintah atau berdasarkan ketentuan. .dan transparansi “Ini sangat penting dalam industri kripto,” jelas Oscar.

Sebelum penerapan grup review ini, Indodax telah mengumumkan verifikasi alamat di Etherscan.io untuk dompet Ethereum dan dompet Bitcoin yang didistribusikan pada November 2022. (chi/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *