Yandri Susanto MPR Optimistis Timnas U-23 Indonesia Kalahkan Uzbeskistan

saranginews.com, Jakarta – Wakil Presiden MPR RI Yandri Susanto berharap timnas U-23 Indonesia mampu mengalahkan Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 2024, Senin (29/4/2024). . malam ini

Yandri Susanto mengatakan hal itu usai mengikuti acara halalbihalal bersama Persatuan Warga Kabupaten Kaur (PWKK) dan Ikatan Keluarga Jurai Kedurang (HKJK) se-Jabodetabek di Gedung Nusantara IV, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Minggu (28/4/2024). .

Baca juga: Pelatih Uzbekistan Tak Berharap Bertemu Timnas U-23 Indonesia

Wakil Ketua Umum PAN yakin tim asuhan Garuda Muda akan lebih baik melawan Uzbekistan.

Keyakinan tersebut merujuk pada kemenangan timnas U-23 Indonesia melawan Korea Selatan (Korsel).

Baca Juga: Indonesia U23 Vs Uzbekistan Malam Ini, Pemkot Tangerang Gelar Perayaan di Electric Park

Insya Allah skor mereka akan melampaui Uzbekistan. Saya pikir skor akan menjadi 2-0 dan kami akan melaju ke final. Kemudian di final saat kita bertandang ke Jepang dan menang, Indonesia akan menjadi juaranya, kata Yandri Susanto.

Yandri mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PSI Eric Thohir beserta jajaran, pemain, dan pelatih timnas Indonesia yang berhasil mengalahkan Korea Selatan pada laga sebelumnya.

Baca juga: Shin Tae Yong Percaya Diri Bawa Timnas U-23 Indonesia ke Olimpiade Paris 2024

Menurut Yandri, mengalahkan Korea Selatan merupakan peluang dan harapan bagi Indonesia untuk berkembang dan meraih kemenangan.

“Kami berharap Indonesia menang. Indonesia menang dan kami ucapkan terima kasih kepada PSI, Bang Eric Thohir dan seluruh jajarannya,” kata Yandri.

Saya berterima kasih kepada pemain-pemain kita yang bagus dan saya yakin Indonesia akan menang. Jadi lawan Uzbekistan tidak perlu takut, kata Yandry.

Sebelumnya, Timnas Indonesia mencetak rekor baru dengan mengalahkan Korea Selatan melalui adu penalti untuk melaju ke semifinal Piala Asia U-23.

Indonesia tinggal selangkah lagi untuk mengikuti ajang multievent paling bergengsi di dunia tersebut. Langkah selanjutnya Indonesia akan menghadapi Uzbekistan pada Senin (29/4/2024).

Timnas Indonesia bisa mendapatkan tiket ke Olimpiade jika finis di posisi tiga besar Piala Asia U-23 atau memenangkan pertandingan antar asosiasi melawan Guinea pada awal Mei (Jumat/JPN) Tonton video terbaru:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *