Wanita Tanpa Busana Tampak Seperti Tidur di Kebun Sawit, Diduga Korban Pembunuhan

saranginews.com, KAMPAR – Jenazah perempuan ditemukan di sepanjang Jalan Poros, Desa Muara Mahat, Kecamatan Tapung, Kampar, Provinsi Riau.

Ada dugaan tubuh telanjang tersebut adalah seorang pembunuh.

BACA LEBIH BANYAK: Dalam Sepekan, Polisi Ungkap Dua Kasus Pembunuhan Perempuan di Kubu Raya, Kalimantan Barat, Beserta Motifnya.

Kapolsek Tapung Nursyafnita mengatakan, jenazah ditemukan warga bernama Safribal pada pukul 15.00 WIB. WIB pada Minggu (21/4/2024).

Jenazah pertama kali ditemukan oleh saksi Safribal yang sedang mencari buah sawit (buah sawit yang jatuh dari tandannya, Catatan Redaksi) dan istrinya, kata Nursyafnita, Senin (22 April).

BACA JUGA: Sukacita Ditemukannya Mayat Wanita Telanjang di Kampar, Begini Situasinya

??Saat mencari buah palem, Safribal melihat sesosok tubuh yang seperti sedang tertidur.

Syahdan, Safribal menelpon warga bernama Elparianto untuk memastikan jenazah di pinggir jalan.??

BACA JUGA: 3 Manfaat Tidur Telanjang Bagi Pasangan, Pria Suka

“Setelah kami konfirmasi, sosok tersebut ternyata seorang perempuan yang sudah tidak bernyawa, tanpa busana dan terbungkus handuk putih,” kata Nursyafnita.

Polisi pun memeriksa jenazah tersebut. Ternyata perempuan malang tersebut bernama Hairun Nisa, 33 tahun, tercatat warga Dusun Mekar Tani, Desa Bukit Kemuning, Kecamatan Tapung Hulu, Kampar.

Tim Polsek Kampar Inafis juga mendatangi tempat ditemukannya jenazah dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan polisi juga memanggil keterangan saksi.

Jenazah kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk diperiksa, ujarnya.

Saat ini Polsek Kampar masih menyelidiki penyebab meninggalnya korban. Kuat dugaan orang tersebut dibunuh, kata Nursyafnita (mcr36/saranginews.com).

BACA CERITA LEBIH LANJUT… Menariknya menemukan pembunuh di Pelalawan, tubuhnya penuh luka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *