Strategi Mitsubishi Fuso Genjot Penjualan Pada 2024, Simak Nih

saranginews.com, JAKARTA – Di antara syarat yang belum sepenuhnya disepakati, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi Fuso, masih berharap bisa menghadapi persaingan di pasar kendaraan niaga pada tahun 2024.

Fuso bertujuan untuk meningkatkan pangsa pasarnya pada tahun 2024 menjadi 41 persen dibandingkan tahun lalu.

UPDATE: Mitsubishi Fuso masih menjajaki pasar bus besar

Jumlah ini meningkat 1,8 persen dibandingkan hasil tahun lalu, dan jumlah unitnya diperkirakan mencapai 34.850 unit.

Untuk mencapai tujuan tersebut, KTB akan terus melakukan inovasi baik dari segi produk maupun layanan yang ditawarkan kepada konsumen di Tanah Air.

BACA JUGA: KTB Akan Hadirkan Truk Listrik Fuso eCanter ke GIAS 2024

“Untuk mencapai tujuan ini, pertama-tama kami akan menerapkan strategi pelanggan. Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Aji Jaya Jakarta, Kamis (14/3) “Kami berkomitmen untuk memperbarui tidak hanya produk kami, tetapi juga layanan dan teknologi terkini yang sesuai untuk bisnis konsumen.” .

“Fuso akan mendengarkan masukan konsumen dan memberikan solusi bisnis yang tepat sesuai harapan dan kebutuhan konsumen.”

BACA JUGA: Mitsubishi Fuso Pamerkan 5 Kendaraan Komersial di Giicomvec 2024

Aji menjelaskan, tahun ini Fuso akan memperkenalkan produk dan layanan yang sesuai dengan karakter, bidang, dan jenis usaha konsumen.

“Bersama LDT, kami juga memperkuat kategori MDT (medium shift truck). Targetnya, kontribusi model seri Fighter bisa ditingkatkan hingga 20 persen,” ujarnya.

“Pangsa kelas MDT ini terus meningkat dari tahun lalu. Maka peluang ini kami manfaatkan untuk memperkuat akuisisi Fighter.

Dari segi produk baru, KTB bersiap meluncurkan Fusu eCanter (truk listrik) pada pertengahan tahun. Mudah-mudahan bisa dirilis di GIIAS 2024.

Faktanya, Fuso berupaya menyediakan produk yang memenuhi kebutuhan konsumen di semua bisnis.

Selain itu, ke depannya Aji akan meningkatkan digitalisasi dengan menambah jaringan status Mitsubishi Fuso Pro-Shop dan meningkatkan layanan dealer serta fitur Runner yaitu Runner Workshop.

Menyambut bulan Ramadhan, Mitsubishi Fuso juga menghadirkan berbagai kampanye layanan yang bermanfaat bagi konsumen.

Misalnya, konsumen yang ingin membeli layanan cepat melalui Fast Lane mendapatkan diskon 10 persen untuk penggantian oli dan filter solar, serta diskon 20 persen untuk oli mesin.

Masih ada diskon 10 persen untuk jasa manufaktur. Selain itu, Layanan Bengkel Tunggu 24 Jam dan Layanan Bengkel Keliling juga beroperasi penuh hingga Ramadhan. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LEBIH LANJUT… Dipersembahkan oleh Mitsubishi Fuso Pangkalan Bunda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *