Serial India Hasrat Cinta Kisahkan Romansa Dokter Cantik dan Bintang Rock

saranginews.com, JAKARTA – ANTV kembali menambah serial baru acara India bertajuk “Dian an Grá atau Yeh Hai Chahatein”.

Serial ini dapat dinikmati pemirsa ANTV mulai tanggal 6 Mei 2024 pukul 16:30 WIB.

Baca juga: Serial Drama Taiwan Not a Murder Story menceritakan misteri pembunuhan

“Lust” atau “Yeh Hai Chahatin” menceritakan kisah cinta seorang dokter cantik yang rela menikah paksa dengan seorang bintang rock terkenal demi hak asuh anaknya.

Kiki Zulkarnain, Chief Programming and Communications Officer ANTV, berharap serial terbaru ini akan menambah variasi pilihan program yang tersedia bagi pemirsa.

Baca Juga: Serial Animasi yang Diproduksi oleh Riseman, WeTV dan Dofala Inc. bekerja sama

“Saya berharap serial ini dapat menghibur pemirsa setianya di rumah,” kata Qiqi dalam keterangannya, Jumat (3/5).

“Longing for Love” bercerita tentang bidan cantik Preesha (diperankan oleh Sargun Kaur Luthra) yang membesarkan keponakannya Saransh (diperankan oleh Vidhan Sharma) sendirian setelah saudara perempuannya Mahima meninggal saat melahirkan.

Baca juga: Serial ANTV Terbaru Berkisah tentang Dua Naga Bersaudara

Dalam perjalanannya, Saransh mengidolakan bintang rock terkenal Rudrash (diperankan oleh Abura Qazi), yang sombong, dingin dan tidak percaya pada cinta.

Di sisi lain, demi mengembangkan karirnya, Yuvraj, seorang pengacara, berpura-pura jatuh cinta pada Presha karena mengetahui ayahnya adalah seorang hakim.

Yuvraj mengetahui bahwa Saransh adalah keponakan Rudrash dan mencoba memeras serta menyakiti ayah kandung Saransh, Rajiv.

Kematian Rajiv membuat Rudraksh bersumpah untuk membalaskan dendam saudaranya. Sampai dia mengetahui bahwa Saransh adalah putra Rajeev, dia mengira Preesha adalah ibu kandungnya.

Rencana Yuvraj berjalan baik sampai hari pernikahan tiba ketika Rudraksh menghentikannya dan menggantikannya sebagai suami untuk mendapatkan hak asuh atas Sarshi.

Preesha dan Rudraksh tinggal bersama di rumah demi keponakan mereka. Akankah kemitraan Preesha dan Rudraksh menaburkan benih cinta? (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *