Peruri Sulap Gedung Bekas Pusdiklat Jadi Restoran Bernuansa Bali

saranginews.com, JAKARTA – Peruri Properti bermitra dengan BVR Group Asia meluncurkan Bali Coffee Cliub, sebuah restoran di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Semula gedung ini merupakan Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Peruri. Namun, sudah lama terbengkalai dan terbengkalai.

BACA LEBIH LANJUT: Capai Transformasi Digital, Peru Siap Ambil Peran Sebagai GovTech Indonesia

“Berkat program kemitraan dengan BVR Group Asia menjadi tempat yang lebih baik dan efisien,” kata Winarsih Budiriani, CEO Peruri Properti, dalam keterangannya, Kamis (25/1).

Bali Coffee Club tidak hanya menawarkan pengalaman minum kopi, namun juga mencakup gaya hidup secara keseluruhan.

BACA JUGA: Peringati Hari Bela Negara, Peru Tanam 500 Pohon di Jawa Timur

Sebagai “tempat ngopi” dari Pulau Dewata, Bali Coffee Club Jakarta bukan sekadar kedai kopi, melainkan destinasi komunitas yang memadukan keselarasan antara modernitas dan sejarah.

“Kami tidak hanya menawarkan kopi dan makanan bercita rasa Bali, tapi kami juga memiliki gym, salon kecantikan, coffee time, dan ruang kerja,” ujar Dian Desiana, Managing Director BVR Group Asia.

BACA JUGA: Peruri Digital Entrepreneur Academy Tingkat II Ciptakan UMKM yang Kompetitif

Sementara itu, CEO Peruri Dwina Septiani Wijaya menceritakan sejarah gedung yang dibangun pada tahun 1979 sebagai Pusat Diklat Peruri tersebut.

Meski sudah lama terbengkalai, gedung ini menjadi pusat perhatian baru bagi warga Jakarta, tidak hanya menawarkan bangunan modern tetapi juga memamerkan beberapa barang bersejarah Peru, seperti mesin pencetak uang tahun 1950-an, kata Dwina. .

Dwina berharap Bali Coffee Club tidak hanya menjadi destinasi kuliner sejati, tapi juga menjadi wadah baru untuk bersosialisasi dengan masyarakat Jakarta.

“Bali Coffee Club bisa menjadi tempat berkumpul bersama keluarga dan menjalin hubungan erat dalam suasana santai,” imbuhnya. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *