Penemuan Kerangka Manusia di Kebun Sawit Musi Banyuasin Hebohkan Warga

saranginews.com, PALEMBANG – Warga Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan, dihebohkan dengan ditemukannya tulang manusia di pohon kelapa sawit pada Senin (5/5) pagi.

Kerangka tersebut pertama kali ditemukan oleh Kandar, warga perkebunan kelapa sawit yang hendak mengumpulkan di Kecamatan Keluang, Musi Banyuasin, sekitar pukul 06.00 WIB.

BACA JUGA: Dugaan Pembunuhan Keluarga di Musi Banyuasine, Polisi Bergerak

Ada bau busuk, lalu dia melihat tulang berserakan, termasuk tengkorak, kata Kapolsek Muba AKBP Imam Safii di Muba, Senin.

Dia menambahkan bahwa ada lapisan gula tambahan, jadi dia memberi tahu stafnya tentang hal itu, dan kemudian rekan-rekannya memberi tahu pihak berwenang setempat.

BACA JUGA: Polisi Periksa 4 Saksi Usai Kerangka Manusia Ditemukan Tertimbun Semen di Blitar

“Setelah mendapat informasi tentang ditemukannya sisa-sisa manusia, kami segera menuju TKP (TKP) dan melakukan penyelidikan kriminal. Di sana kami menemukan celana jins, kemeja, tengkorak, dagu, tulang, tulang belakang, seberkas rambut tahun 2010 dan seutas tali,” katanya.

Dia mengatakan, identitas korban dan penyebab kematiannya masih belum diketahui dan pihaknya sedang menyelidiki kejadian tersebut.

BACA JUGA: Kejuaraan Tarkam Musi Banyuasin Bukti Kemenpora Laksanakan Pengumuman Presiden Jokowi

Kerangka manusia tersebut kini telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk diproses lebih lanjut.

Ia mengimbau bagi pihak yang meyakini anggota keluarganya hilang atau mengetahui ada orang yang hilang, agar melapor ke Polsek Keluang atau Polsek Muba agar jenazah dapat segera ditemukan (antara/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *