Nikmati Penawaran Menarik ‘Ramadan Delights’ di Swiss-Belhotel & Zest Hotels Selama Bulan Puasa

saranginews.com, JAKARTA – Swiss-Belhotel International menyambut bulan suci Ramadhan dengan penawaran menarik bertajuk “The Pleasures of Ramadan” di seluruh fasilitasnya mulai dari Medan hingga Merauke.

Pelanggan bisa menikmati makanan lezat dan menggugah selera hingga 9 April 2024.

BACA JUGA: Swiss-Belhotel International berekspansi ke seluruh benua

Zest Hotels menawarkan paket kamar Ramadhan kepada pelanggan dengan harga terjangkau namun menginginkan pengalaman menginap yang nyaman selama bulan suci ini.

Kamar tipe Zest ditawarkan mulai dari Rp 398.000 nett/kamar/malam, sudah termasuk sahur untuk dua orang dan akses internet gratis di seluruh area hotel.

BACA JUGA: Swiss-Belhotel International akan segera membuka properti baru di kota-kota tersebut

Berlokasi strategis di delapan kota besar yaitu Batam, Tangerang, Bogor, Bandung, Solo, Yogyakarta, Surabaya dan Bali, Zest Hotel hadir untuk memenuhi kebutuhan budget traveller.

Saat ini brand internasional Swiss-Belhotel menawarkan paket kamar Ramadhan mulai dari Rp 630.000 net/kamar/malam untuk Swiss-Belexpress hingga Rp 1.388.000 net/kamar/malam untuk Grand Swiss-Belhotel.

BACA JUGA: Swiss-Belhotel Kuta Condotel Rampung Tahun 2015

Paket tersebut sudah termasuk akomodasi satu malam, sahur untuk dua orang, akses ekspres gratis ke seluruh area hotel, dan akses gratis layanan hotel yang tersedia.

Direktur Operasi dan Pengembangan Swiss-Belhotel International Indonesia dan CEO Zest Hotels International Emmanuel Guillard mengungkapkan kegembiraannya.

“Swiss-Belhotel International dan Zest Hotel International menyambut bulan suci Ramadhan dengan paket kamar kami yang kompetitif dan menarik serta prasmanan Iftar yang ditawarkan di seluruh hotel kami di seluruh Indonesia,” kata Emmanuel Guillard.

Ia mengatakan dengan berkembangnya dunia usaha dan pariwisata pada tahun 2023, pihaknya akan memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menarik pengunjung lokal dan internasional untuk menjelajahi berbagai kota di Indonesia selama bulan Ramadhan.

Itu sebabnya kami menawarkan paket kamar kompetitif yang menawarkan pengalaman menginap tak terlupakan dan dilengkapi dengan fasilitas dan layanan terbaik kami, ujarnya.

Hotel Swiss-Belhotel International dan Zest juga merayakan semangat Ramadhan dengan menawarkan pengalaman prasmanan berbuka puasa yang menarik.

Mengusung konsep all-you-can-eat dengan lebih dari 20 hidangan dan minuman lezat mulai dari Rp 118.000 nett per orang, yang dapat dinikmati pelanggan mulai pukul 17:00 hingga 21:00 waktu setempat.

Iftar Buffet juga dilengkapi dengan dekorasi Ramadhan dan beberapa hotel memiliki live music.

Selain itu, para tamu juga dapat menikmati promosi menarik antara lain diskon hingga 10 persen untuk pengguna kartu kredit Bank Mega dan Bank BNI (hanya hotel tertentu) dan masih banyak lagi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye Ramadhan Swiss-Belhotel International dan Zest Hotels International, silakan kunjungi situs resmi www.swiss-belhotel.com dan www.zesthotel.com atau ikuti akun Instagram Swiss-Belhotel international direct @swissbelhotel dan @zesthotels. (mrk/jpnn) Ayo tonton juga video ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *