Mudahkan Pengguna Bertransaksi, CoinEx Hadir dalam 16 Bahasa

saranginews.com, JAKARTA – Pertukaran kripto CoinEx memperkuat tim pemasaran multibahasa di seluruh dunia dan terus meningkatkan layanan lokal.

Merupakan komitmen CoinEx untuk mendunia, memprioritaskan layanan dan pengalaman pengguna

Baca Juga: Banyak Proyek Crypto Stablecoin Gagal, CoinEx Tawarkan Solusinya

Awalnya diluncurkan, CoinEx hanya tersedia dalam bahasa Cina dan Inggris. Situs web dan aplikasi saat ini tersedia dalam 16 bahasa: Cina, Inggris, Spanyol, Rusia, Jepang, Perancis, Jerman, Portugis, Thailand, Korea, Persia, Turki, Indonesia, Vietnam dan Arab.

“Butuh waktu lima tahun bagi CoinEx untuk melakukan transformasi seperti itu,” kata Haipo Yang, pendiri dan CEO CoinEx, dalam keterangannya kepada saranginews.com, Rabu (26/10).

Baca Juga: CoinEx Futures Mengutamakan Keamanan Transaksi Bagi Pengguna

Menurutnya, hanya sedikit platform perdagangan kripto yang masih mendukung berbagai bahasa, namun hal ini dilakukan dengan tergesa-gesa.

Pengalaman pengguna sangat buruk, karena pengguna platform hampir tidak memahami konten dalam bahasa mereka sendiri.

Baca Juga: CoinEx Menawarkan Produk Kontrak Derivatif Kripto

Beberapa istilah industri yang diterjemahkan secara kasar menggunakan Google Terjemahan membingungkan dan mengurangi pengalaman pengguna.

“Kami menahan diri dari hal-hal seperti itu,” tambah Haipo Yang.

CoinEx tidak hanya menyediakan bahasa lokal penggunanya, tetapi juga tim pemasaran di wilayahnya, misalnya dengan memperkenalkan duta dari influencer atau startup ke komunitas.

“Kami banyak mengadakan acara online dan pertemuan industri offline untuk membangun hubungan lebih dekat dengan pengguna, mengumpulkan masukan dan saran pengguna, serta mendiskusikan tren industri dan perkembangan masa depan dengan mereka,” ujarnya.

Dengan lebih dari 3 juta orang, CoinEx memiliki akses ke dunia kriptografi di 200 negara dan wilayah di seluruh dunia.

“Saat kami memperluas kehadiran kami di pasar internasional, kami bersikeras untuk meningkatkan produk, tetap setia kepada penggunanya dan melakukan perbaikan terus-menerus untuk menciptakan produk kripto yang mudah digunakan serta pengalaman perdagangan kripto yang lancar,” jelasnya. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *