MSIG Life Perkuat Komitmen Memberikan Perlindungan Terbaik

saranginews.com, Jakarta – PT MSIG Life Insurance Indonesia Tbk (MSIG Life) yang dahulu bernama Sinarmas MSIG Life genap berusia 39 tahun. Ini juga merupakan perayaan tahun pertama MSIG Life.

Grup asuransi global 500 teratas Fortune dan pemimpin di Jepang, Mitsui Sumitomo Insurance Co., Ltd., memperkenalkan budaya dan semangat kerja baru.

Baca Juga: Apresiasi Pengguna, MSIG Life Berikan Hadiah kepada Pemenang Vega Fest

“Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan terbaik di setiap langkahnya, sehingga mereka dapat menjalani kehidupan yang lebih bermakna,” ujar Wianto Chen, CEO dan presiden MSIG Life dalam keterangannya, Senin (6/5).

Selain mewujudkan cita-cita, budaya dan semangat kerja inilah yang menjadi pedoman MSIG Life dalam upayanya menjangkau dan melindungi lebih banyak masyarakat di Indonesia.

Baca Juga: Pembayaran Klaim MSIG Life Health Ditetapkan Meningkat 39 Persen Hingga 2023

Pasalnya, prospek pasar di Indonesia besar, tercermin dari pertumbuhan produk domestik bruto (PDB) lebih dari 5% dan bonus demografi. Namun penetrasi asuransi masih rendah yaitu 0,9%.

Mendukung upaya tersebut, MSIG Life akan memperkenalkan berbagai inovasi dalam hal perlindungan, kesehatan, dan solusi digital.

Baca juga: MSIG Life Bayar Klaim Pemegang Polis Rp 2 Miliar, Naik 49 Persen Dibandingkan Tahun Lalu

Dalam hal solusi perlindungan, terdapat PAYDI di saluran distribusi yang berbeda, pilihan dana investasi yang berbeda – salah satunya adalah Excellink Equity Bakti Peduli yang berfokus pada Lingkungan, Sosial dan Tata Kelola (ESG).

MSIG Life juga memperkenalkan inovasi di bidang ekosistem kesehatan yaitu website myhealthriskscore.com yang membantu masyarakat memprediksi risiko kesehatan dari berbagai penyakit kritis.

Kemudian, MyFit+ MSIG Life menantang masyarakat untuk mencegah penyakit melalui gaya hidup sehat dengan cara yang menyenangkan.

Dalam inovasi digital, perusahaan memperkenalkan aplikasi seluler MSIG Life VEGA, yang membantu pengguna mengakses informasi polis, bertransaksi dan mengajukan klaim kapan saja, di mana saja.

Seluruh inovasi yang dihadirkan merupakan wujud nyata dari tagline baru MSIG Life yaitu “Live Your Way”.

“Slogan ‘Live Your Way’ membantu kami fokus dalam memahami kebutuhan unik dan tujuan hidup setiap individu sehingga kami dapat mengoptimalkan dukungan terhadap perjalanan, dinamika, dan tujuan hidup setiap pelanggan,” ujar Lukman Auliad, Head of Consumer and Life. Memasarkan Kehidupan MSIG. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *