Luminor Hotel Akan Segera Buka di Bali, Fasilitasnya Lengkap

saranginews.com, BALI – Bali masih menjadi magnet utama destinasi wisata favorit wisatawan mancanegara untuk berlibur dan berwisata serta melihat keindahan alam dan keunikan budaya.

Pula Dewata pun menargetkan hal tersebut pada tahun 2024 sekitar 7 juta wisatawan asing akan berkunjung.

BACA JUGA: Luminor Kota menyajikan makanan sepuasnya selama Ramadhan

Melihat potensi besar tersebut, Waringin Hospitality Hotel Group (WHHG) akan membuka divisi hotel dengan brand Luminor Hotel yang merupakan hotel bintang 3.

Luminor Hotel Legian Seminyak, Bali, dibuka pada tahun 2024 March, akan menjadi salah satu tempat hiburan malam yang wajib dikunjungi.

BACA JUGA: Nikmati Malam Tahun Baru Bersama Luminor Hotel Jambi

Hotel ini berlokasi strategis di pusat kota Bali di Jl Raya Legian U No. 456 Bali. Hanya 5 menit ke Pantai Double Six, 7 menit ke Pantai Legian, 25 menit ke Bandara Internasional I Gusti Ngurah Ray dan 42 menit ke Pelabuhan Sanur.

Pengunjung juga bisa menikmati indahnya matahari terbenam yang mempesona di Pantai Seminyak yang hanya berjarak 15 menit berjalan kaki dari hotel.

BACA JUGA: Luminor Hotel Padjadjaran Bogor menghadirkan promosi menarik di liburan Natal

Dengan desain interior yang modern, unik dan estetik, perpaduan khas gaya Luminor Hotel dengan budaya Bali, Luminor Hotel Legian Seminyak memiliki 4 tipe kamar: kamar deluxe (double dan twin bed), kamar keluarga mewah, junior suite, dan suite.

Hotel ini juga memiliki ruang pertemuan, restoran dan bar Rock ‘n Sugar, kedai kopi, kolam renang, bar kolam renang, parkir gratis, Wi-Fi, dan ruang merokok.

Luminor Hotel Legian Seminyak merupakan hotel Luminor pertama yang dibangun di Pulau Bali.

Selain itu, ini merupakan hotel kedua yang dibangun WHHG di Bali. Dulu ada WH Avery Le Nixsun di kawasan Uluwatu Bali.

Wetty Yan Harahap, direktur pemasaran WHHG, mengatakan hal itu pada tahun 2024 Waringin Hospitality akan terus meningkatkan jumlah pemesanan langsung melalui website waringinhospitality.com.

“Kami juga menawarkan WH Coins kepada pengguna, yang dapat diperoleh dengan menginap gratis di semua jaringan hotel WHHG,” kata Metty Yan Harahap.

Dapatkan penawaran harga terbaik hanya di website resminya. Bagi yang berminat untuk mewaralabakan bisnis perhotelan, bisa follow akun Instagram @waringin.hospitality. (jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *