Khusus September 2023, Pegadaian Beri Cashback Pinjaman Multiguna Wisata

saranginews.com, Jakarta – PT Pegadaian kini memiliki produk pembiayaan bernama Pinjaman Pariwisata Multiguna untuk mewujudkan keinginan perjalanan Anda.

Masyarakat perlu menyiapkan BPKB kendaraan roda 2 atau 4 sebagai jaminan untuk mendapatkan pembiayaan instan hingga Rp 100 juta.

Baca Juga: Lewat Program Gerakan Bersih dan Emas, Pegadayan Perbanyak Jumlah Bank Sampah

Dana ini mengakomodir calon pelancong yang ingin melakukan perjalanan wisata dalam negeri maupun wisata luar negeri seperti Jepang, Turki, Kashmir dan negara tujuan wisata lainnya.

“Impian berwisata tidak lagi menjadi kendala karena Pegadian bekerja sama dengan biro perjalanan terkemuka menghadirkan beragam paket wisata dengan harga terjangkau,” ujar Sekretaris Perusahaan Udi Sadono.

Baca Juga: Pupuk Kaltim Kembali Kenalkan Program Vokasi & Magang Industri Bersertifikat

UD menambahkan, tarif pembiayaan 1,15% per bulan dan cicilan tetap mulai Rp 40 ribu per bulan, masyarakat bisa mencicil hingga 36 bulan.

Permohonan wisata multiguna dapat diajukan oleh perorangan atau keluarga melalui gerai tradisional Pegadian.

Baca: Bagus sekali! Pegadaian menjadi sponsor utama Liga 2 musim 2023/2024

Khusus transaksi sampai dengan tanggal 30 September, masyarakat yang mengajukan pembiayaan pariwisata multiguna akan mendapatkan promo cashback sebesar 2% dari nilai pinjaman, kata Udi.

Jadi tunggu apa lagi, datang langsung ke outlet Pegadian terdekat dikotamu untuk mendapatkan referensi berbagai tempat wisata idaman dengan pembiayaan aman (adv/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *