JLM Sediakan Internet Cepat Berkualitas, Siap Bersaing dengan Pemain Besar

saranginews.com, JAKARTA – Teknologi digital yang berkembang pesat saat ini membutuhkan koneksi internet yang berkualitas dan kompeten.

Persaingan pasar penyedia koneksi Internet juga semakin ketat dengan munculnya penyedia layanan baru. Di sisi lain, konsumen menikmati beragam pilihan.

BACA JUGA: Warga Holtekam Jayapura Keluhkan Internet Lambat.

“Kami hadir untuk menghadirkan solusi konektivitas Internet berkualitas tinggi yang mendukung seluruh aktivitas digital masyarakat yang tinggal di rumah,” kata CEO Jala Lintas Media Group (JLM) Victor Irianto dalam keterangannya, Selasa (26/3). .

Jala Lintas Media Group (JLM), penyedia layanan teknologi informasi dan komunikasi terkemuka di Indonesia, juga telah mengumumkan kemitraan dengan sejumlah pengembang perumahan terkemuka.

Baca juga: Gandeng Telkomsel, Perusahaan Sediakan Internet 4G untuk Warga Perkebunan Sawit.

“Kami siap bersaing dengan pemain besar dalam menyediakan koneksi internet cepat dan berkualitas,” ujarnya.

JLM sejauh ini telah hadir di Apartemen The Elements Kuningan, Apartemen Southgate Residence di CBD TB Simatupang, Apartemen Aerium di Jakarta Utara dan Apartemen Sayana di Kota Harapan Inda di Bekasi.

BACA JUGA: Smart Room PNM menyediakan akses Internet untuk anak Indonesia

Dikatakannya, sejak didirikan pada tahun 2009, JLM terus mengembangkan bisnisnya di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (ICT), termasuk layanan Internet untuk mempercepat transformasi digital Indonesia dan mendukung Digitalisasi 4.0.

“Kami bersyukur banyak pengembang residensial yang mempercayakan konektivitas internetnya kepada JLM,” ujarnya.

Untuk segmen residensial, JLM menawarkan produk Bnetfit yang menawarkan layanan internet berkecepatan tinggi JLM.

Dengan biaya berlangganan Rp 199.000 per bulan, Bnetfit menawarkan koneksi Internet berkualitas tinggi dengan kuota tak terbatas berbasis 100% fiber optik.

Menawarkan kuota mulai dari 20Mbps hingga 150Mbps, Bnetfit menawarkan beragam pilihan paket, termasuk BnetfitEco, BnetfitRegular, BnetfitPro, BnetfitUltra, dan BnetfitMax, masing-masing dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang berbeda dan terus berkembang.

“Kami yakin dapat memberikan solusi untuk terus mendukung gaya hidup digital Anda,” kata Victor.

JLM memiliki jaringan yang meliputi Jakarta, Bogor, Bekasi, Tanggerang, Denpasar, Tabanan, Medan, Semarang, Purwokerto dan Kudus.

Saat ini JLM memiliki lebih dari 500 karyawan yang berpengalaman di bidang tersebut dan telah membangun jaringan fiber optic hingga 2500KM di berbagai wilayah Indonesia melalui proses perluasan jaringan yang berkesinambungan (esy/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *