Jangan Sampai Terlewat! Garuda Indonesia Travel Fair 2023, Hari Ini Terakhir

saranginews.com, TANGERANG – Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2023 akan berakhir pada 29 Oktober 2023 di tujuh kota besar Indonesia yaitu Jakarta, Medan, Palembang, Surabaya, Denpasar, Makassar, dan Jayapura.

Sebagai bagian dari penerapan GATF 2023, Garuda Indonesia menawarkan lebih dari 30.000 kursi maskapai dengan diskon hingga 80%.

BACA JUGA: PELNI meniadakan penjualan tiket di box office

GATF 2023 Jakarta akan diadakan di Halls 3 dan 3A, Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

GATF 2023 memberikan keuntungan berupa penjualan khusus tiket pesawat domestik dan internasional serta paket perjalanan dengan penawaran menarik.

BACA JUGA: Ajak Masyarakat Berinvestasi, Pluang Tawarkan Bonus Spesial

Musim penerbangan berlaku untuk perjalanan hingga 29 Oktober 2024.

CEO Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, penerapan GATF 2023 tidak hanya menjadi langkah berkelanjutan perusahaan dalam berkontribusi dalam upaya meningkatkan sektor pariwisata Tanah Air, namun juga meningkatkan pertumbuhan perjalanan udara, khususnya dengan memperbanyak musim liburan. .pada akhir tahun.

BACA JUGA: TASPEN Raih Indonesia CSR Award dan Indonesia Certificate 2023

“Di penghujung tahun, kami berupaya mendekatkan diri kepada masyarakat dengan menawarkan berbagai hadiah menarik dalam penyelenggaraan perjalanan wisata, menyelenggarakan GATF 2023 secara serentak di 7 kota besar di Indonesia,” ujarnya.

Dengan bekerja sama dengan Mandiri sebagai bank partner, Garuda Indonesia menawarkan berbagai nilai tambah kepada pengguna jasa, terutama dengan memberikan tambahan uang tunai hingga Rp 4 juta.

Garuda Indonesia juga akan mengadakan flash sale yang memberikan diskon tambahan pada jam-jam tertentu.

Selain memberikan harga spesial, Garuda Indonesia di GATF 2023 menawarkan berbagai program promosi seperti bunga 0% hingga 12 bulan dengan Bank Mandiri, bonus 50% penukaran poin Livin ke GarudaMiles, Member mendapat Membership Bonus hingga 2.500 miles.

Kemudian diskon hingga 43% untuk penerbangan award, diskon 10% untuk produk Garuda Indonesia, diskon 20% untuk akses lounge, dan diskon hingga 80% untuk produk prabayar. Khusus GATF tahun ini juga direncanakan lelang tiket pesawat domestik setiap hari mulai dari PLN 300.000. Rp.

Selain menyediakan akses penerbangan yang sangat baik, Garuda Indonesia juga memberikan bonus selamat datang sebesar 600 miles kepada anggota baru GarudaMiles junior yang mendaftar selama program, dan bonus selamat datang sebesar 2.023 miles kepada anggota reguler GarudaMiles baru yang mereka daftarkan selama program berlangsung. . GATF 2023.

Selain itu, untuk meningkatkan kualitas pelayanan tamu, Garuda Indonesia juga bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia memberikan layanan persiapan paspor di fasilitas GATF setiap hari dalam batas tertentu.

Garuda Indonesia juga memberikan berbagai keuntungan berharga, mulai dari diskon untuk rute domestik hingga 15% dan 18% untuk rute internasional, hingga harga spesial di banyak penerbangan maskapai Garuda Indonesia seperti KLM, Air France, KLM. Air Europa, All Nippon Airways, Japan Airlines, Qantas, Virgin Australia, Virgin Australia, Jet Star, Malaysian Airlines hingga Bangkok Airlines.

Ada penawaran khusus tiket pesawat pada pertemuan GATF: Jakarta-Labuan Bajo PP mulai Rp2 juta Jakarta-Denpasar PP mulai Rp1 juta Jakarta-Makassar PP mulai Rp2 juta Jakarta-Surabaya PP mulai Rp1 juta PP Jakarta – Sorong mulai PP 3 juta Jakarta – Melbourne mulai PP 7 juta Jakarta – Hong Kong mulai PP 4 juta Jakarta – Singapura mulai PP 2 juta Jakarta – Seoul mulai Rp 6 juta.(chi/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *