Hadirkan Paket Perjalanan ke 5 Destinasi, Plataran Indonesia Gandeng Bluebird

saranginews.com, JAKARTA – Plataran Indonesia dan PT Blue Bird Tbk (Bluebird) berkolaborasi dalam paket wisata bertema #EZTrip ke Plataran bersama Bluebird Group.

Kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan pengalaman perjalanan yang lebih baik bagi para tamu yang bepergian dengan solusi mobilitas yang andal dan nyaman.

BACA JUGA: GNA Group Luncurkan Golden Nature, Harga Mulai Rp 488 Jutaan

Dalam paket carpooling ini, Bluebird menawarkan beragam armada untuk tamu yang bepergian. Mulai dari Bluebird Reguler, Kendaraan Listrik Bluebird, Silverbird, Goldenbird, Kendaraan Listrik Goldenbird, Bigbird Reguler, Bigbird Premium, hingga Cititrans.

Semua pilihan kendaraan tersebut dipastikan akan memberikan kenyamanan premium bagi setiap tamu yang bepergian ke sejumlah destinasi di Plataran Indonesia.

BACA JUGA: Dorong nasabah digitalisasi UMKM, Bank Mandiri Taspen gandeng Bukalapak

“Kami sangat bersemangat untuk memulai kemitraan luar biasa ini dengan Bluebird, menggabungkan komitmen Plataran dalam menyediakan pengalaman budaya dan alam yang unik, dengan reputasi Bluebird sebagai penyedia solusi mobilitas terkemuka,” kata Pendiri dan CEO Plataran Indonesia, Yozua Makes.

Selain untuk meningkatkan perjalanan tamu, kemitraan ini juga bertujuan untuk menampilkan kekayaan dan keragaman budaya serta keindahan alam Indonesia.

BACA JUGA: Ini Skema KPR BTN Jenderal Z

“Bukan hanya soal transportasi dan akomodasi, ini pengalaman yang menyenangkan,” ujarnya.

Untuk memberikan pengalaman tamu yang berharga, Plataran akan menyusun itinerary paket #EZTrip di Plataran bersama Bluebird Group dan menyesuaikannya dengan tujuan perjalanan, baik untuk acara keluarga maupun acara perusahaan.

Bluebird ingin memberikan setiap tamu Plataran pengalaman mobile yang memenuhi ‘Standar Kenyamanan Indonesia’ (SNI) dalam berbagai perjalanan menikmati indahnya pariwisata Indonesia yang diambil dari armada yang berstandar dan ramah lingkungan, pengemudi yang handal dan profesional serta kemudahan perjalanan,” kata Presiden PT Blue Bird Adrianto Giocosetono.

“Kami berharap kerja sama #EZTrip ke Plataran dengan program Bluebird Group dapat mendukung dunia ekowisata di Indonesia,” imbuhnya.

Kolaborasi #EZTrip ke Plataran dengan Bluebird Group akan menyuguhkan lima perjalanan dengan daya tariknya masing-masing.

Perjalanan ini mencakup kunjungan ke Puncak Villa dari Plataran di Jawa Barat; Plataran Bandung di Jawa Barat; Plataran Heritage Borobudur, Plataran Borobudur Resort di Magelang, Jawa Tengah; Dataran Tinggi Bromo di Jawa Timur; Plataran Menjangan, Plataran Ubud dan Plataran Canggu di Bali.

Paket kerjasama ini adalah solusi perjalanan yang nyaman dan fleksibel di mana para tamu dapat memilih waktu keberangkatan dan kedatangan mereka.

Armada Bluebird akan selalu menemani para tamu dalam perjalanan, memastikan perjalanan berjalan lancar.

Selain itu, tamu akan mendapatkan poin Paguyuban dengan paket ini. Sebagai perusahaan ramah lingkungan, Plataran Indonesia akan menanam pohon di setiap perjalanan dalam paket ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *