Hadir di Lippo Mall Kemang, Pizza E Birra Jadi Tempat Kumpul Pencinta Olahraga

saranginews.com, JAKARTA – Pecinta kuliner dan hiburan kini punya kesempatan asyik nongkrong sambil ngopi atau nonton bareng di Jakarta Selatan.

Ya, tempat nongkrong baru ini ada di Pizza E Birra. Tepatnya di Avenue of Stars, Lippo Mall Kemang.

Baca selengkapnya: Pizza E Birra Bikin Oktobeerfeast Bahagia, Catat Tanggalnya

Restoran milik Ismaya Group ini memiliki area tempat duduk di Jalan Bintang.

Tak hanya itu, menu pizza yang disajikan per potongnya bisa langsung Anda santap atau dibawa pulang.

Update: Ada Lomba Makan Pizza Hebat di Surosowan Resto, Yuk Ikut!

“Hal ini memberikan kesempatan bagi para tamu untuk menikmati beragam pizza sesuai selera,” kata Ananda Soebandono, Sales Manager Pizza E Birra, Jakarta, Senin (6/11).

Menurut Ananda, promo menarik lainnya adalah program Monday madness yaitu Draft Beer 330ml hanya 27.000 (Senin, sepanjang hari) dan Happy Hour, Draft Beer 330ml 30.000 & 150.000 untuk 2 botol Soju (Selasa – Jumat, 120:00 – Rabu :00): 00).

BACA JUGA: Pecinta Paralayang Juara Kompetisi Red Bull

“Ini bukan hanya makanan yang enak, tapi menciptakan lingkungan yang nyaman bagi pelanggan untuk menikmati momen santai dan santapan istimewa,” ujarnya.

Ananda mengatakan, pada siang hari Pizza E Birra menjadi tempat makan bersama keluarga, dan pada malam hari menjadi tempat berkumpul sambil menikmati permainan olahraga seru.

“Kami juga menawarkan New York Style Pizza, sayap El Diablo yang terkenal dengan rasa pedasnya, dan pizza berukuran besar dengan ukuran 44 CM untuk kita nikmati bersama,” ujarnya. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *