Habiburokhman: Sukarelawan adalah Bagian Internal TKN Prabowo-Gibran

saranginews.com, JAKARTA – Wakil Presiden Gerindra Habiburokhman mengatakan relawan merupakan bagian penting dalam Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Ia pun meminta agar tidak ada pihak yang memisahkan mereka

BACA: TKN Sebut Prabowo-Djebran Sangat Menghargai Relawan

Relawan merupakan bagian penting dalam kampanye nasional Prabowo Gibran, kata Habiburohman dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (5/5).

Habiburokhman mengatakan, sejak awal kebijakan partainya adalah menggandeng relawan dan anggota partai politik (parpol) dengan TKN sehingga membentuk “Tim Golf”.

BACA LEBIH LANJUT: Presiden TCN menyerukan pertemuan Komite Sentral selesai, adil dan transparan.

Hukum Golf itu ada, lanjutnya, khusus untuk relawan.

Dikatakannya: “Semua relawan Pak Jokowi dan Prabowo-Gibran terdaftar dan diorganisir oleh Komando Golf (bagian relawan) yang dipimpin oleh Saudara Haris Rusli Moti, oleh Saudara Emmanuel Ebenezer dan temannya membantu,” ujarnya.

Selain itu, ia mengatakan seluruh jajaran TKN, baik politisi maupun relawan, berangkat secara mandiri dan berbiaya sendiri dalam menjalankan tugasnya.

“Mereka tidak pernah meminta keuntungan dari TKN,” ujarnya.

Habbirochman menambahkan, Prabowo berkeinginan untuk menjangkau sebanyak mungkin pelosok Tanah Air.

Untuk itu, ia meminta semua pihak memisahkan relawan dari TKN dengan menciptakan pembedaan antara relawan dan TKN melalui “politik beracun”.

“Ada yang pernah di suatu tempat saat Pilpres, tapi sekarang dia merasa menjadi pahlawan terbesar dan mengatakan dia adalah sukarelawan dengan maksud untuk nanti meminta posisi beberapa di pemerintahan Prabowo-Djebran, ini racun nyata yang Pak. Lugut bisa mendapatkan dengan paksa,” kata Habiburokhman. (antara/jpnn) Ayo tonton video ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *