Dukung Pembangunan Kerangka Regulasi Kripto, Binance Gabung Chamber of Digital Commerce

saranginews.com, PARIS – Binance, ekosistem blockchain global di balik pertukaran aset digital terbesar di dunia, hari ini mengumumkan akan bergabung dengan Kamar Dagang Digital, salah satu asosiasi perdagangan blockchain dan mata uang kripto terkemuka.

Binance bergabung dengan komite eksekutif asosiasi untuk mempromosikan ekosistem blockchain dengan pemain industri lainnya.

Baca Juga: Pengembangan Bisnis Kuliner Melalui Blockchain, RET dan Foodizz Sepakat Berkolaborasi

“Sebagai organisasi yang berada di jantung industri yang berkembang pesat dan lingkungan peraturan yang kompleks, penting bagi Binance untuk bekerja sama dengan pembuat kebijakan, regulator, dan kelompok industri seperti Chamber.”

“Hal ini penting bagi misi kami untuk mendorong pertumbuhan berkelanjutan dari regulasi mata uang kripto dan blockchain yang tepat, yang pada akhirnya memastikan keamanan pengguna,” kata Joanne Kubba, wakil presiden urusan masyarakat Binance.

Baca Juga: Mazars: Penyimpanan Aset Bitcoin Pengguna di Binance Terjamin Sepenuhnya

“Teknologi Blockchain adalah masa depan keuangan,” kata Blaine Reithmeyer, wakil presiden urusan masyarakat Kamar Dagang Digital.

“Anggota kami mewakili lembaga-lembaga terkemuka yang berkomitmen untuk membangun infrastruktur yang diperlukan untuk memungkinkan sistem keuangan yang lebih sehat dan inklusif.

Binance telah memantapkan dirinya sebagai pemimpin dalam ekosistem yang berkembang ini dan kami dengan senang hati menyambut kontribusinya pada Binance dan Komite Eksekutif kami.

“Majelis ini telah memantapkan dirinya sebagai suara terdepan dalam kebijakan teknologi blockchain. Kami berharap dapat bekerja sama dengan asosiasi-asosiasi ini dan bersama-sama menemukan solusi jangka panjang saat kita memasuki era baru Web3 dan ekonomi global,” kata Kubba.

Binance bekerja sama dengan Kamar Dagang Digital, tim dan anggotanya untuk memberikan pendidikan, advokasi, dan solusi terhadap beberapa masalah paling penting yang berdampak pada industri.

Binance berpartisipasi dalam penelitian, konferensi, kelompok kerja, dan diskusi dengan pembuat kebijakan dan regulator untuk membantu menerapkan kebijakan yang tepat yang bermanfaat bagi masyarakat dan pengguna.

Komite Eksekutif Kamar menentukan prioritas dan strategi organisasi.

Sebagai asosiasi perdagangan pertama dan terbesar di dunia yang mewakili industri blockchain, misi Kamar ini adalah untuk mempromosikan penerimaan dan penggunaan aset digital dan teknologi berbasis blockchain.

Melalui pendidikan, advokasi, dan kolaborasi erat dengan pembuat kebijakan, regulator, dan industri, Kadin berupaya menciptakan lingkungan hukum dan peraturan yang mendorong pertumbuhan ekonomi dan mendorong inovasi, penciptaan lapangan kerja, dan investasi.(ray/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *