Deretan Modifikasi Keren Mobil Listrik Wuling Air Ev, Bisa jadi Referensi

saranginews.com, JAKARTA – Tomi Airbrush Mod Workshop telah merilis beberapa konsep desain mod untuk Wuling Air EV.

Konsep perubahan desain ini tercipta karena banyak pemilik yang meminta pelanggan memberikan tampilan berbeda pada mobilnya di jalan.

BACA JUGA: Wuling Air ev kembali dipercaya mengemban tugas penting pemerintahan

Oleh karena itu, mereka mengusulkan beberapa konsep desain yang dimodifikasi.

General Manager Tomi Airbrush Mod Workshop Tomy Gunawan mengatakan pihaknya ingin menghadirkan gaya dan keanggunan bagi para penggemar mobil listrik kecil Wuling.

BACA JUGA: Ubahan Wuling Cortez 1.8: Ramping dan Ramping

“Sejak akhir tahun lalu, banyak pelanggan yang datang meminta perubahan sederhana pada Wuling Air EV. “Airbrushing,” kata Tomy kepada media, Selasa (40.30).

Ia juga menambahkan, pihaknya telah berinisiatif merilis dua konsep desain yang dapat dijadikan acuan modifikasi penggemar Wuling Air EV.

BACA JUGA: Mau lihat link mod Wuling Air EV dan Alvez? Datang saja ke IMX 2023

Terdapat dua tema ubahan dengan tema sporty dan elegan. Menurutnya, kedua ide tersebut paling populer di kalangan pecinta perubahan.

Pasalnya kedua hal tersebut masih bisa digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Artinya tidak terlalu besar sehingga akan menyulitkan perjalanan sehari-hari pengguna.

Konsep olahraga merupakan suatu kebutuhan atau landasan perubahan sehari-hari.

Tomy menambahkan spoiler pada bemper depan menggantikan cover bemper standar yang hanya datar atau monoton.

Pada bagian depan, bodinya juga dibuat melengkung sehingga memberikan kesan dinamis.

Masuk dari samping, bodi luar aslinya seperti lekukan bodi pada pintu.

Namun Tomy telah mengembangkan desain untuk menutupi panel pintu setebal sekitar 3 inci, dengan side skirt di bagian bawah pintu hingga lebih dekat ke kubah depan dan belakang.

Bagian belakang Wuling Air EV juga terlihat jelas mengusung konsep sporty. Bentuk bumper belakang, terutama bagian bawah, kami ubah dengan menggunakan konsep diffuser belakang, kata Tomy.

Hal ini dilakukan untuk memberikan tampilan sporty pada bagian belakang mobil listrik tersebut.

Sementara itu, konsep desain modifikasi elegannya tetap memiliki unsur yang sama dengan konsep sport, yakni bibir spoiler yang dimodifikasi, bagian samping, panel pintu di sisi bawah pintu, dan diffuser belakang di bagian belakang.

Untungnya bodykitnya terlihat berbeda dengan model sportnya. Tentu saja dibuat dengan desain yang menunjukkan konsep artistik.

Elemen elegan pada bodykit yang berbeda dengan sporty adalah bentuk kotak bagasi yang mengingatkan pada headphone di bagian belakang pintu.

Tomy memperkirakan bagian ini mampu menampung muatan ringan hingga 18 liter.

“Secara konseptual, bodykit elegan dirancang memiliki desain yang lebih sederhana dibandingkan dengan konsep bodykit sporty. Di bagian belakang juga kami pasang bodykit dengan sayap belakang sehingga menambah konsep transformasi artistik,” tegas Tomy.

Tomy memastikan desain konsep modifikasi Wuling Air EV, baik sporty maupun elegan, bisa diwujudkan di bengkelnya.

“Sebenarnya ini tidak hanya sekedar referensi konsep modifikasi saja, tapi kami juga ingin menjawab pertanyaan para pecinta modifikasi produk bodykit Wuling Air EV,” kata Tomy.

Untuk berkontribusi terhadap perkembangan modifikasi mobil dan aftermarket di Indonesia, Tomi Airbrush memasok body kit modifikasi Wuling Air EV yang siap dikirim ke seluruh wilayah Indonesia.

“Kami juga memberikan kesempatan kepada bengkel-bengkel mod lainnya untuk ikut serta menjawab segala tantangan para pecinta mod dalam memenuhi kebutuhan part mod yang setiap saat mengarah pada kegiatan modifikasi mobil di daerah, khususnya di luar Jakarta,” pungkas Tomi. (ddy/.jpnn)

BACA ARTIKEL BERIKUTNYA… Ratusan Wuling Air Jalankan Tol Wara-Wiri Jakarta, Jangan Kaget

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *