Bareskrim Menggerebek Vila yang Diduga Dijadikan Pabrik Narkoba di Bali

saranginews.com – DENPASAR – Tim Komando Narkoba Polri pada Kamis (2/5) menggerebek sebuah vila di Desa Gungaku, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Battung, Bali yang diduga merupakan pabrik narkoba.

Kabid Humas Polda Bali Kompol Jansen Avitos Panjaitan saat dikonfirmasi di Denpasar, Jumat (3/5), membenarkan informasi adanya penyerangan di sebuah vila yang diduga pabrik narkoba.

Baca Juga: Obat Kip 200 Juta Dijual ke Pelajar

Namun Janssen belum menjelaskan secara detail kejadian tersebut karena masih menunggu pemeriksaan lebih lanjut terhadap pelaku dan juga barang bukti yang aman.

“Masih dalam tahap pengerjaan dan sedang dalam tahap pengembangan dan penelitian. Nanti kalau sudah siap akan kami informasikan,” kata Jansen.

Baca Juga: Ada Pabrik Obat di Changkerang, Jakarta Barat

Ia mengatakan, setelah mengkonfirmasi hal tersebut kepada Kapolda Bali dan Polda Bali, Reserse Taman pun memeriksa barang bukti yang disita untuk memastikan barang sitaan tersebut mengandung narkoba.

Dari informasi yang dihimpun, ada WNA atau WNA yang ditangkap dengan barang bukti terkait narkoba dalam pemeriksaan.

Baca Juga: Ditangkap 5 Kali Karena Narkoba, Apakah Rio Raifan Akan Direhabilitasi?

Jansen mengaku akan memberikan informasi lengkap setelah hasil pemeriksaan laboratorium terhadap bukti-bukti tersebut dipublikasikan.

Begitu pula dengan identitas terduga pelaku.

“Masih didalami termasuk barang buktinya. Kita lakukan uji laboratorium, jadi tidak ada yang salah. Saya yakin masih dalam penyelidikan,” kata mantan Kapolresta Denpasar itu. (antara/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *