Bantu Konsumen Mudik Lebih Nyaman, NETA Siagakan Layanan Purnajual 24 Jam

saranginews.com, JAKARTA – Menjamin kenyamanan dan keamanan konsumen saat mudik, PT. NETA Auto Indonesia memberikan layanan purna jual 24 jam sebagai bagian dari program NETA Siap Idul Fitri.

“Kami menawarkan layanan purna jual 24 jam untuk menemani konsumen dalam perjalanan mereka,” kata Senior After Sales Manager NETA Januar Eko Sapta dalam keterangannya, Minggu.

BACA JUGA: Neta Umumkan Produksi Kendaraan Listrik Lokal Akan Dimulai pada Mei 2024

Program NETA Siap Idul Fitri memberikan layanan purna jual berupa pemeriksaan umum kendaraan gratis hingga 7 April 2024, dan layanan pengisian gratis di seluruh SPBU Casion selama 30 hari.

NETA juga menyediakan saluran bantuan 24 jam di 0800-1-565656 (bebas pulsa) dan layanan bantuan pinggir jalan 24 jam yang siap membantu dalam situasi darurat.

BACA JUGA: Netanyahu: Israel Tidak Ingin Melihat Negara Palestina

Layanan darurat meliputi jumper baterai 12V untuk membantu mengatasi masalah baterai saat bepergian dan dukungan ban kempes untuk memperbaiki ban yang rusak di lokasi konsumen.

Selain itu, jasa truk derek membantu menderek kendaraan ke jaringan resmi NETA atau ke stasiun pengisian listrik umum terdekat.

BACA JUGA: Ramadhan, Potongan Harga NETA V dan Gratis Charger

NETA juga memberikan hadiah gratis kepada konsumen yang melakukan perawatan rutin atau pembelian dari dealer resmi.

Konsumen bisa mendapatkan oleh-oleh dengan mengunggah promo retailer tersebut ke akun Instagram, tag akun resmi @NETAindonesia, dan hashtag #NETASIapLebaran.

NETA mendonasikan jutaan rupee dalam bentuk kontes foto yang berlangsung hingga 31 Maret 2024.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program kampanye Idul Fitri, kunjungi akun Instagram resmi: @NETAindonesia.

“Dengan layanan NETA Siap Lebaran, kami ingin memastikan perjalanan pulang konsumen dengan NETA V nyaman dan bebas repot,” tutup Januar. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LEBIH LANJUT… Neta V Akan Dirakit Lokal Mulai Mei 2024, Harga Turun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *