Unilever Ajak Para Santri Menebar Kebaikan Melalui Aksi Cantik

saranginews.com JAKARTA – Sunsilk dari Unilever Indonesia; Kami merayakan #AksiCantik bekerja sama dengan Kementerian Agama (Kemenag) melalui produk Citra dan Glow & Lovely.

Acara ini merupakan program untuk mendukung pemberdayaan remaja putri di Indonesia untuk berpartisipasi dalam perbuatan baik dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Juga: Amartha dan Unilever berdayakan usaha kecil perempuan dengan Bank Sampah

Menjaga kebersihan lingkungan; Dari membantu orang lain, rasa percaya diri tumbuh.

Sebagai bagian dari kegiatan Santri Berseri (Cerah, Sehat dan Aman), acara tersebut diadakan untuk siswi di 9 kota di Indonesia. Puncaknya #AksiCantik Jakarta digelar di Masjid Istiqlal.

Baca Juga: Kemenag dan Unilever Indonesia Gandeng Perkuat Desa Zakat

Putri Paramita dari Unilever Indonesia, Kepala Bisnis Kecantikan Indonesia: Remaja Putri; Ia melihat pentingnya dukungan untuk memberdayakan siswa perempuan pada khususnya.

Hal ini menunjukkan tantangan dan peluang yang akan dihadapi generasi muda dalam menghadapi masa depan yang lebih kompleks dan dinamis.

Baca Juga: Kemitraan 5 Tahun NU dan Unilever Perkuat Keterlibatan Stakeholder

“Sebagai bagian dari kelompok perempuan yang menarik, mahasiswi harus siap dengan pengetahuan dan keterampilan yang sesuai dengan kebutuhan saat ini, antara lain memahami teknologi digital, kreativitas, kewirausahaan, dan memahami pentingnya pengetahuan.” kata Putri Paramita, Selasa (30/4).

Dukungan yang diberikan akan membantu mereka untuk siap menghadapi tantangan dan peluang masa depan serta menjadi agen yang membawa perubahan positif bagi masyarakat dan negara ini.

Proyek #AksiCantik memiliki 1.000 pesantren di 9 kota di Indonesia, Banjarmasin, Semarang Bandung Palembang Jakarta Lampung Bengkulu, Padang dan Makassar.

Dalam #AksiCantik kali ini, Sunsilk mengusung tema Womenpreneur yang fokus memperkenalkan bisnis digital. Dan ada Glow & Lovely yang menyoroti pentingnya pendidikan bagi perempuan.

Brand Citra selalu mendukung perempuan Indonesia untuk terus mengembangkan pelatihan “tangan indah” (bjl/jpnn) bagi pelajar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *