Suzuki Mulai Distribusikan Jimny 5 Pintu ke Konsumen

saranginews.com, JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya mengantarkan Jimny 5 pintu ke pelanggan di Indonesia.

Sejak debut di ajang IIMS 2024, Jimny 5 pintu mendapat respon positif dari konsumen di Indonesia.

CATATAN: Pemilik Suzuki Jimny 3 pintu disarankan untuk memperbaiki bagian ini di bengkel, tanpa dipungut biaya.

Mobil legendaris ini berhasil meraih penjualan gemilang dalam kurun waktu singkat.

Direktur Pemasaran 4W PT SIS Harold Donnell mengatakan pihaknya terus melanjutkan proses promosi dan mengupayakan pelayanan terbaik untuk menjamin kepuasan pelanggan setianya.

BACA JUGA: Test drive Suzuki Jimny 5 Door sebentar di rumahnya, berikut kesannya

“Kami mulai menggelar di berbagai wilayah di Indonesia segera setelah peluncuran perangkat ini pada Februari 2024,” kata Harold dalam siaran persnya, Rabu (18/4).

Sejak diumumkan adanya recall pada Desember 2023, seluruh diler Suzuki dari Sabang hingga Merauke mendapat sambutan baik dari pelanggan.

BACA JUGA: SIS di IIMS 2024, Supercar Suzuki Jimny 5 Pintu

Salah satu klien Dr. Wedo (50 tahun) mengaku sudah lama menjadi anggota komunitas Jimny. Ia mengaku memiliki Jimny 3 pintu saat masih kuliah dan menggunakan Katana sebagai kendaraan sehari-hari.

“Sebetulnya saya sudah melirik Jimny 5 pintu ini sejak tahun 2021, dan saya tunggu kedatangannya di Indonesia. Segera tiba di bulan Februari,” ujar pria yang berprofesi sebagai dokter obgyn ini.

Selain mengutamakan produk, Suzuki berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan melalui diler yang fokus melayani pelanggannya.

Melalui masing-masing diler resmi, diler Suzuki aktif memberikan informasi setiap saat agar pelanggan dapat terus mengikuti perkembangan produk yang dinantikannya. “Hingga akhir Maret 2024, kami sudah lebih banyak lagi mendistribusikan unit Jimny 5 pintu tercatat, meski 2 kali lipat “lebih banyak dari estimasi awal yang hanya 200 unit,” pungkas Harold (ddy/jpnn).

Baca Artikel Lainnya… Diundang Test Drive Suzuki Jimny 5 Pintu di IIMS 2024, Ganjar Ungkap Begini, Luar Biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *