Sinar Primera Group Wakafkan Al-Qur’an sebagai Dukungan pada Pendidkan Agama

saranginews.com, JAKARTA – Sinar Primera Group mendonasikan Alquran ke berbagai musala dan lembaga keagamaan di berbagai daerah. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Sinar Primera Group untuk berkontribusi dalam meningkatkan kualitas pendidikan agama dan spiritual di masyarakat.

“Sebagai bagian dari kegiatan sosial Ramadhan tahun ini, kami menyalurkan wakaf Al-Quran ke berbagai tempat ibadah dan lembaga pendidikan agama di Narogong (Mushola AlMunawwar), Karawang (Pondok Miftahul Huda Al-Hakim Kiarapayung dan Pondok Pesantren Tarbiyatul) Ullum) serta Pluit (Yayasan Yatim Piatu Masjid Al-Mukhlisin Pluit),’ kata Direktur Sinar Primera Group Deddy Djaja Ria dalam keterangannya, Jumat (5/4).

BACA JUGA: Pj Bupati Muaro Jambi adakan Lomba Pemahaman Al-Quran, pesertanya adalah generasi muda

Hal ini, lanjutnya, merupakan dukungan Sinar Primera Group untuk mendukung proses belajar mengajar agama Islam, serta membantu pengembangan spiritual anak dan remaja di berbagai daerah.

Deddy berharap wakaf Al-Quran ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi penerima manfaat.

BACA JUGA: Alquran Besar, Wisata Religi di Bawah Ngabuburit

Salah satu penerimanya, pengurus Pondok Pesantren Tarbiyatul Ullum K.H. Ma’mun Nawawi menyampaikan terima kasih kepada Sinar Primera Group.

“Al-Quran ini sangat berarti bagi kami, terutama untuk menunjang kegiatan belajar mengajar di pesantren kami,” ujarnya.

Dalam rangkaian kegiatan Ramadhan Sinar Primera Group kali ini, Yayasan Yatim Piatu Masjid Al-Mukhlisin Pluit juga menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya atas inisiatif wakaf Al-Qur’an. Pemberian wakaf Al-Qur’an akan memberikan dampak positif yang besar terhadap proses belajar dan perkembangan spiritual siswa.

“Hal ini akan menjadi semangat bagi mereka untuk terus mempelajari dan mengamalkan ajaran Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari,” kata Pengurus Yayasan Yatim Piatu Masjid Al-Mukhlisin Pluit, Ustaz Khomisan Hamid.

Diharapkan dengan kegiatan wakaf Al-Qur’an ini dapat mempererat silaturahmi dan persatuan, serta meningkatkan kecintaan dan pemahaman terhadap Al-Qur’an di kalangan umat Islam khususnya di bulan suci Ramadhan.

Sinar Primera Group terus berupaya untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan. (esy/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *