Selain Pelelangan Motor dan Mobil, AUKSI Juga Tawarkan Layanan Titip Jual

saranginews.com, JAKARTA – Mulai November 2023, perusahaan lelang PT. Balai Lelang Asta Nara Jaya (AUKSI) kembali membuka layanan lelang sepeda motor bekas dan berhasil memberikan respon yang sangat baik terhadap pelanggan.

Layanan lelang sepeda motor bekas AUKSI bertujuan untuk menawarkan alternatif sepeda motor bekas dengan harga terjangkau namun berkualitas.

BACA JUGA: Pasar Mobil Bekas Tumbuh, AUKSI Jadi Pilihan Terbaik Lelang Mobil Perusahaan

Menurut CEO AUKSI Bady Qardasyah, “AUKSI memahami pentingnya menyediakan kendaraan bermotor khususnya roda dua sebagai alat transportasi sehari-hari. Melalui lelang sepeda motor ini, kami berkomitmen memberikan alternatif yang terjangkau bagi masyarakat.”

Proses lelang sepeda motor dilakukan secara offline dengan kunjungan langsung ke pool AUKSI yang berlokasi di Jakarta Selatan, Semarang dan Surabaya.

BACA JUGA: Manjakan Konsumen, AUKSI Luncurkan Program Keanggotaan

Masyarakat juga dapat berpartisipasi secara real time melalui fungsi lelang mobil dan sepeda motor online di website lelang.auksi.co.id.

AUKSI juga memastikan setiap unit mesin yang dilelang telah melalui proses kendali mutu yang ketat sehingga memberikan pengalaman lelang yang terpercaya, transparan, aman dan terpercaya bagi pembeli.

BACA JUGA: Dana Lelang Baru di Ciledug Dorong Peningkatan Bisnis Lelang Mobil

AUKSI tidak hanya menawarkan penjualan melalui lelang sepeda motor, namun juga menawarkan penjualan sepeda motor dan mobil bekas untuk dilelang oleh AUKSI.

Caranya mudah, kunjungi website resmi AUKSI; www.auksi.co.id dan pilih dulu menu ‘biarkan saya jual’ untuk mengetahui perkiraan harga jual.

Kemudian isi informasinya dan Anda akan diarahkan untuk mengisi detail kendaraan dan data pribadi untuk dihubungi oleh tim penjualan AUKSI. Selain mendaftar penjualan kendaraan Anda, Anda juga bisa langsung mengunjungi ketiga pool AUKSI yang berlokasi di; LELANG Jakarta – Jl. Ciledug Raya No.58 RT06/04 Kel. Petukangan Utara, Kec.

Kemudian kolam AUKSI Semarang – Jl. Raya Semarang-Boja no. 6, Kel. Bringin, distrik. Ngaliyan.

Ketiga pool AUKSI Sidoarjao berada di Jl. Raya Taman No.113, Gilang Selatan, Kec. Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan AUKSI, Anda dapat menghubungi nomor WhatsApp AUKSI Business: 0822-3111-7500, Chatbot AUKSI atau melalui pesan langsung Facebook dan Instagram AUKSI. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA… 10 tahun di Indonesia, AUKSI konsisten memberikan pelayanan terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *