Raih 3 Kategori Penghargaan, QNET Berjaya di PR Awards 2024

saranginews.com, JAKARTA – QNET memenangkan tiga kategori teratas di Annual PR Awards ke-11.

Ketiga kategori tersebut adalah Penghargaan Perak untuk Strategi Bisnis Terbaik, Penghargaan Perak untuk Penggunaan Teknologi Terbaik, dan Penghargaan Perunggu untuk Strategi Manajemen Krisis Terbaik.

BACA JUGA: Meningkatkan Industri Pemasaran Langsung, KTT Kementerian Perdagangan QNET & AP2LI

Penghargaan Perak untuk Strategi Bisnis Terbaik mendukung program literasi keuangan Fingreen, QNET, yang telah diluncurkan di tiga negara selama 18 bulan terakhir.

Dan program ini telah membantu lebih dari 7.000 orang, termasuk pelajar, ibu rumah tangga, pedagang kaki lima, dan pemilik usaha kecil, dengan alat yang mereka perlukan untuk mengendalikan masa depan keuangan mereka.

BACA JUGA: Pakar Hukum UGM: Kasus Karen patut dipertimbangkan matang-matang

Penghargaan Perak untuk Penggunaan Teknologi Terbaik merupakan pengakuan besar atas Blog QBuzz QNET, sebuah platform inovatif yang menggunakan teknologi untuk melibatkan komunitas dan menyediakan konten bisnis dan industri terkemuka.

Penghargaan Perunggu atas strategi manajemen krisis terbaik dalam mengelola perusahaan di masa sulit dengan transparansi dan integritas.

BACA JUGA: Dokter Penyakit Dalam: Probiotik sangat penting untuk mendukung sistem kekebalan tubuh anak Anda

“Kami merasa terhormat untuk diakui pada PR Awards 2024, yang mencerminkan komitmen teguh kami terhadap keunggulan, strategi inovatif, dan komitmen kami untuk memberikan nilai luar biasa kepada klien kami. Kami akan terus memberikan standar baru dalam industri ini,” kata Trevor Kuna , kepala transformasi dan reputasi di QNET.

Keberhasilan QNET dalam penghargaan PR, lanjut Trevor, bukan sekadar perayaan atas pencapaiannya, namun merupakan jaminan kepada para pemangku kepentingan atas komitmennya terhadap kemajuan dan inovasi.

“Dalam menghadapi tantangan dan peluang ke depan, perusahaan berkomitmen untuk mempertahankan standar kualitas dan layanan tertinggi di industri,” kata (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *