Plt Sekjen MPR Berharap Silaturahmi Antarpegawai dan Para Purnabakti jadi Tradisi

saranginews.com, JAKARTA – Sekretaris Jenderal (Setjen) MPR menggelar acara Halalbihalal Idul Fitri 1445 H dan pelepasan para purnakaryawan, pada Jumat (3/5) acara tersebut digelar di aula Delegasi MPR Dihadiri MPR/Gedung DPR/DPD, Senayan, Jakarta oleh lebih dari 300 pegawai Sekretariat Jenderal MPR.

Hadir pula mantan Sekretaris Jenderal DPR, Rahimullah, dan Eddie Siregar, serta purnawirawan lainnya, Siti Fauziah, mengaku seluruh buruh dan pensiunan buruh bersyukur bisa menghadiri acara ini.

BACA JUGA: Keputusan PTUN mungkin merupakan keputusan MPR yang tidak mengucilkan Prabowo-Gibran

“Setelah berpuasa selama sebulan, hari ini kami menjalin silaturahmi,” kata Siti Fauziah.

Wanita bernama Ibu Titik ini berharap acara halabihalal dan silaturahmi antara pekerja aktif dan pensiunan ini bisa menjadi tradisi tahunan.

BACA JUGA: Evaluasi Kinerja 2023, Siti Fauziah sampaikan pesan penting tersebut kepada staf Sekjen MPR.

“Acara ini selalu mendapat sambutan baik dari keluarga Sekjen MPR,” kata perempuan asal Kota Bandung, Jawa Barat ini, sekaligus Siti Fauziah mengucapkan terima kasih kepada para pensiunan dan para pekerja yang telah meninggal. memberikan pengabdian dan pekerjaannya dalam rangka Sekretaris Jenderal MPR.

“Dengan silaturahmi ini semuanya akan baik-baik saja,” ujarnya, usai serangkaian orasi, para purnawirawan tersebut saling bergandengan tangan untuk saling memaafkan (mrk/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *