Persib Bandung Vs Borneo FC: Juara Reguler Masih Simpan Kekuatan?

saranginews.com – SAMARINDA – Juara liga musim 1 2023/24 Borneo FC berhasil meraih dua kemenangan kandang berturut-turut setelah tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan sebelumnya.

Hal itu tampaknya tidak membuat pelatih Peter Huistra khawatir.

COBA BACA

Madura United (0-4) dan Arema F (1-2) membuat performa timnya menurun.

Pada dua turnamen tersebut, Huistra tidak menurunkan tim terbaiknya karena berbagai alasan, mulai dari cedera hingga penambahan beberapa pemain ke timnas Indonesia.

Baca juga: Gila Sulit Dipercaya, Borneo FC Vs Madura United 0-4

Namun, ia kini fokus memainkan dua laga tersisa dengan melindungi pemain yang tersedia untuk mengamankan kemenangan yang tak berarti apa-apa.

Terlepas dari hasil dua laga tersebut, Borneo FC masuk dalam rangkaian kejuaraan sebagai juara bertahan dan unggulan teratas.

BACA SELENGKAPNYA: Hattrick David Da Silva antarkan Persib ke final degradasi

Skuad kami saat ini tidak terlalu besar, tapi masih bagus. Kredit untuk pemain muda, mereka berkembang dengan cepat, kata pelatih asal Belanda itu.

“Jika Anda melihat keseluruhan musim sejauh ini, saya terlahir sebagai pelatih. Sangat menyenangkan melihatnya dan saya menyukai apa yang telah mereka capai. Butuh waktu untuk bermain di pertandingan seperti ini. Semua orang bisa melihat itu dan memberikan pendapat mereka, ” dia berkata.

Huistra berharap timnya bisa bicara banyak pada putaran kejuaraan mendatang.

Ada dua pertandingan melawan Persib dan Dewa United untuk musim reguler. “Kami akan menggunakan kesempatan ini untuk mempersiapkan diri menghadapi Liga Champions,” kata pelatih berlisensi UEFA Pro itu. (lib/jpnn)

Jadwal Liga Pekan 33 (ligaindonesiabaru)

Liga 1 (Flash)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *