MSI Meluncurkan 6 Laptop dan Perangkat Genggam Gaming, Ada Diskon Menarik

saranginews.com, JAKARTA – Micro-Star International (MSI) kembali menambah produk baru dengan meluncurkan beberapa laptop gaming dan ponsel bernama MSI Claw.

Laptop tersebut dikatakan akan ditenagai oleh Intel Core Ultra, prosesor Intel Core generasi ke-14.

BACA JUGA: MSI dan Mercedes-AMG Gandeng, Laptop Gaming Terbaru, Harganya Di Sini Wah

“MSI hadir sebagai pionir yang menawarkan notebook terbaik dengan prosesor Core Ultra dan Core generasi ke-14. Kami juga menjadi brand pertama yang menawarkan perangkat mobile dengan prosesor Core Ultra,” ujar Direktur Pemasaran dan Penjualan Notebook MSI Ralph Wang diterima siaran pers pada hari Selasa dalam pesan tersebut.

Ada enam laptop baru di Indonesia yakni Titan 18 HX, Stealth 16 AI Studio, Vector 16 HX, Cyborg 15 AI, Cyborg 14 A13V dan Prestige 13 AI Evo.

BACA JUGA: MSI Monarch 13 Resmi Diluncurkan, Ditenagai Prosesor Intel Ultra 7, Cek Harganya Disini

Jajaran laptop gaming yang ditenagai Intel Core Ultra, Stealth 16 AI Studio, dan Cyborg 15 AI hadir dengan teknologi Neural Processing Unit (NPU) yang tersemat di dalamnya sebagai pilihan.

Untuk memenuhi tuntutan gaming, MSI kembali meluncurkan seri Titan sebagai laptop premium dengan kekuatan Intel Core HX series Generasi ke-14 dan layar berukuran 18 inci di laptop Titan 18 HX.

BACA JUGA: Pemegang Polis MSIG Life Berbayar Klaim Rp 2 Miliar, Naik 49% YoY

Selain upgrade prosesor, laptop seri Vector dan Cyborg juga hadir dengan versi terbaru yaitu Vector 16 HX.

Laptop ini hadir dengan prosesor Intel Core i9 seri HX, sedangkan seri Cyborg 14 A13V menggunakan layar berukuran 14 inci dan 100% sRGB.

Selain laptop gaming, MSI menawarkan laptop Prestige 13 AI Evo sebagai seri bisnis dan produktivitas ringan dengan prosesor Intel Core Ultra. Selain laptop terbarunya, MSI juga meluncurkan laptop MSI Claw yang menggunakan prosesor Intel Core Ultra 7.

Kartu grafis Intel Arc yang terintegrasi dikatakan mampu menampilkan kemampuan AI dalam game yang imersif.

MSI Claw menawarkan kapasitas baterai 53W yang bertahan lebih lama dibandingkan kompetitor sekelasnya.

Seluruh rangkaian produk terbaru MSI dapat dipesan melalui marketplace resmi MSI hingga 31 Maret 2024 dengan harga promosi Early Bird Rp 1,5 juta. (Antara/jpnn)

BACA ARTIKEL LEBIH LANJUT… MSI Bakal Luncurkan Berbagai PC Gaming di Indonesia, Apa?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *