Menemani Konsumen Mudik, Suzuki Hadirkan Bengkel Siaga 24 Jam, Berikut Lokasinya

saranginews.com, Jakarta – Menjamin keamanan dan kenyamanan pelanggan Suzuki saat mudik Lebaran, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah menyiapkan bengkel standby untuk mobil dan motor.

Bengkel Suzuki Siaga tersebar di 66 titik di Sumatera, Banten, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali.

Baca Juga: Suzuki Finance Indonesia Ada Promo Berkah Ramadhan

Bengkel Suzuki yang standby 24 jam ini akan berlangsung selama 10 hari mulai tanggal 5 April 2024 hingga 14 April 2024.

Apalagi pada tahun ini, Suzuki Indonesia juga memiliki tempat istirahat darurat atau tempat perbaikan yang terletak di tempat istirahat strategis di sepanjang Tol Lintas Jawa.

Baca Juga: Suzuki Luncurkan MPV Listrik Dengan Daya Jelajah 550km

Asisten departemen layanan. Pimpinan PT. SIS, Hariadi mengatakan bengkel Suzuki Ciaga akan memberikan layanan sigap dan proaktif untuk menjamin kelancaran mudik.

“Selama perjalanan mudik, Suzuki 2024 membuktikan komitmennya memberikan pelayanan terbaik dengan hadirnya bengkel Suzuki Siaga. Sebanyak 56 seksi untuk mobil dan 10 seksi untuk sepeda motor disiapkan,” kata Bekasilo Hariadi. , Kamis (28/3).

Baca Juga: Sambut Mudik 2024, Suzuki Tawarkan Promo Menarik

Bengkel Suzuki Siaga tersedia dengan jam kerja berbeda yakni 29 outlet siap 24 jam, 12 outlet siap 16 jam, dan 15 outlet buka 11 jam untuk menjamin pelayanan maksimal.

Pengguna mobil Suzuki yang berada di jalan tol dan membutuhkan pertolongan darurat juga dapat mengunjungi area darurat 24 jam di KM 102A dan KM 456A.

Sedangkan bengkel Siaga khusus sepeda motor tersebar di 10 titik di Pulau Jawa, yakni satu cabang Banten, satu cabang Jabodetabek, dua di Jawa Barat, empat di Jawa Tengah, dan dua di Jawa Timur.

Sama halnya dengan fasilitas yang diberikan untuk mobil, pelanggan khusus sepeda motor Suzuki juga bisa memanfaatkan bengkel Suzuki Siaga.

“Meskipun kami mengoperasikan bengkel standby, kami tetap menghimbau pelanggan Suzuki untuk tetap melakukan perawatan rutin dan pengecekan kendaraannya sebelum melakukan perjalanan jauh ke bengkel resmi Suzuki atau melalui home service,” tutup Hariadi.

Menurut Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (KemenHub RI), puncak arus balik tahun ini terjadi pada tanggal 5-7 April 2024, dan puncak arus balik pada tanggal 14-15 April 2024. (rdo/jpnn)

Baca artikel lainnya… SIS, Suzuki Jimny 5 Pintu Paling Stylish di IMS 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *