Meiska Adinda Sampaikan Pesan Menohok Lewat Lagu ‘Badut’

saranginews.com, Jakarta – Jika aktor dipandang sebagai sosok yang membawa kegembiraan dan kebahagiaan, tidak demikian halnya dengan kisah terbaru Meska Adinda.

Diproduseri oleh Raguel Levi, Mitha Lestari, Andre Liszt dari Eltandre, lagu Badoot yang merupakan single ke-5 Mesca Adinda ini berkisah tentang seorang pria yang tidak bisa berpikir jernih saat mencintai kekasihnya.

Baca Juga: Meiska Adinda Ungkap Soal Pembuatan Album Baru

“Cerita ini tentang seorang gadis yang sangat mencintai pacarnya hingga menjadi bodoh karena ingin pergi dengan laki-laki yang masih memiliki beberapa masalah,” kata Meska Adinda, Rabu (24/4).

Penyanyi kelahiran 20 Mei 2003 ini tidak hanya menyumbangkan lagunya saja tetapi juga banyak lagunya untuk lagu Badoot.

Baca Juga: Cemburu Tertunda, Mesca Addinda Garap Album Baru

Gaya lagu ini kembali ke kepiawaian Meiska Adinda yang merupakan pop ballad, ia sudah mengambil RnB pop di lagu keempat, Telat Cemburu.

“Orang-orang sering bertanya kapan aku akan membuat lagu pop ballad lagi, makanya aku memilih lagu ini sebagai lagu kelima. Mengingat lagu ini sudah kunyanyikan berkali-kali, tidak ada kendala berarti dari awal hingga rekaman,” ucapnya. .

Baca Juga: Awali Tahun Baru, Meska Adinda Lepas Rasa Iri yang Terlambat

Menurut Mesca, pembuatan Badoot terbilang cepat karena sudah selesai dengan beberapa lagu yang rencananya akan dimasukkan ke dalam album.

“Proses pemberian naskah lagu hingga penyelesaian rekaman di Jakarta sangat cepat.” Kata seorang wanita asal Bali.

Di balik tema menarik tersebut, ada pesan menarik yang ingin disampaikan Meiska Adinda melalui Badut.

Ia berpesan bahwa tidak ada salahnya mencintai seseorang, namun jangan menyalahgunakan hati dan menjadi orang ajaib dengan bersikap bodoh.

“Jika kita terus bekerja keras untuk mendampinginya ketika dia tidak bisa lagi menyelesaikan masalah, kita mungkin akan merasa menderita. Bukan tanggung jawab kita untuk menyelesaikan masalah yang dialami seseorang di masa lalu, tetapi itu adalah orang yang harus berjuang untuk mengatasi permasalahan tersebut,” tambah Mesca Adinda.

Pada awal tahun 2024, Mesca mengumumkan akan merilis album pada tahun ini.

Saya tidak mau bicara banyak, hanya mengatakan persiapannya hampir selesai.

“Semua lagu yang akan dimasukkan ke dalam album sudah jadi dan direkam semua, saya sedang menyelesaikannya, berdoa semoga semuanya baik-baik saja sampai rilis,” tutupnya.

Single kelima Meiska Adinda, Badut, sudah bisa didengarkan di platform musik digital mulai 26 April 2024.

Sejak bergabung dengan Sony Music Indonesia, Meiska Adinda juga telah merilis lagu-lagu seperti Hilang Tanpa Ucap, Tak Lagi Berbentuk, Kembali, dan Terlambat Cemburu. (di/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *