Manjakan Penggemar K-Pop Indonesia, D’FESTA Akan Debut di Jakarta

saranginews.com, JAKARTA – TYO First Edition mempersembahkan D’FESTA Jakarta 2024, festival pameran K-Pop terbesar di Indonesia.

Acara ini akan diadakan mulai tanggal 7 Juni hingga 21 Juli 2024 di Mall Taman Anggrek Jakarta.

BACA JUGA: CTL Coinstore Ajak Pengguna Rasakan Fenomena K-Pop di Indonesia

Adanya festival pameran ini menawarkan pengalaman K-Pop yang imersif, interaktif, dan tak terlupakan bagi seluruh penggemarnya di Indonesia.

TYO First Edition, perusahaan kreatif 360 asal Korea Selatan yang mempunyai perjanjian kerjasama dengan Paradise E&A dan Mondaymorning Creativelab untuk mengkurasi dan menyelenggarakan pameran K-Pop di Indonesia, bermitra dengan PTC Event Management yang bekerja sama dengan SAURA Entertainment, salah satu promotor dan acara. . Manajemen perusahaan di Indonesia.

BACA JUGA: Selamat, ICHITAN Raih Rekor MURI K-Pop Fest

D’FESTA merupakan festival K-Pop yang menjadi ikon dari Korea Selatan dan telah menyebar ke Jepang dan Vietnam.

Kini dipersembahkan secara eksklusif oleh TYO Edisi Pertama, D’FESTA Jakarta 2024 akan memanjakan para penggemar di Indonesia dengan menggabungkan tiga elemen kunci yang unik dan interaktif: FILM, PAMERAN, dan PENGALAMAN.

BACA JUGA: Ciri-ciri Pelaku Pembunuhan Ibu Hamil yang Terekam CCTV di Kelapa Gading

Melalui The Movie, pengunjung dapat menikmati film musik eksklusif dari 69 artis K-Pop ternama. Pameran tersebut mencakup pameran menarik yang menceritakan perjalanan K-Pop dari dulu hingga sekarang.

Sementara itu, THE EXPERIENCE akan memberikan kesempatan kepada para penggemar untuk terlibat langsung dengan konten K-POP melalui aktivitas seru dan pengalaman interaktif.

“D’FESTA Jakarta 2024 merupakan perayaan budaya K-Pop yang mencerminkan kecintaan dan dedikasi para penggemar K-Pop di Indonesia. Kami yakin festival pameran dengan kapasitas besar ini dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian dan budaya, sehingga meningkatkan lalu lintas pariwisata dari dan ke Jakarta, kami yakin dapat mendukung bisnis lokal dan memperkuat hubungan antara Indonesia dan Korea,” kata Direktur Edisi Pertama Hezranov Oliver.

Assad Amar dari PTC Event Management mengatakan D’FESTA Jakarta 2024 akan menjadi pameran yang sangat dinantikan oleh para penggemar K-Pop di Indonesia.

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk berpartisipasi dalam D’FESTA Jakarta 2024. Sebagai mitra, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan berkelanjutan terhadap industri hiburan dan pariwisata di Indonesia. Assad mengatakan, “Saya berharap D’FESTA Jakarta 2024 dapat menjadi langkah awal dalam kerja sama jangka panjang yang bermanfaat bagi semua pihak” ungkapnya.

Menurut Chief Executive Officer SAURA Entertainment festival Martha D. Silalahi, pameran D’FESTA Jakarta 2024 akan memperkuat posisi Indonesia sebagai hub utama budaya K-Pop dengan basis penggemar yang besar, berdedikasi, dan berpengaruh.

Hal ini karena budaya K-Pop telah melampaui hiburan kasual dan menjadi jembatan budaya yang menghubungkan orang-orang dari latar belakang yang berbeda. Pengaruhnya terlihat dalam tren fesyen, tarian, dan bahasa, sehingga menghasilkan rasa persatuan global di antara para penggemar, kata Marta. .

D’FESTA Jakarta 2024 akan diselenggarakan di Mall Taman Anggrek selama 45 hari.

Mal Taman Anggrek dipilih karena fasilitasnya yang lengkap dan kapasitas yang memadai untuk menyelenggarakan acara berskala internasional.

Manajer Periklanan dan Promosi Pusat Perbelanjaan Taman Anggrek Elvira Indriasari mengungkapkan kegembiraannya terselenggaranya acara bergengsi ini.

“Kami bangga terpilih menjadi venue D’FESTA Jakarta 2024. Mall Taman Anggrek siap memberikan pengalaman nyaman dan aman bagi pengunjung D’FESTA Jakarta 2024, serta pengalaman berbelanja dan hiburan tambahan.” dikatakan.

BACA ARTIKEL LAIN… Anwar Usman Masih Menggunakan Fasilitas Hakim Agung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *